Serunya Berburu Kuliner Lezat di Jazz Goes to Campus

Minggu, 26 November 2017 - 20:48 WIB
Serunya Berburu Kuliner Lezat di Jazz Goes to Campus
Serunya Berburu Kuliner Lezat di Jazz Goes to Campus
A A A
JAKARTA - Pegunjung Jazz Goes To Campus (JGTC) dimanjakan oleh beragam kuliner lezat yang menggugah selera. Deretan kuliner tradisional hingga modern hadir menemani pengunjung festival musik yang digelar di Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia, Depok, Minggu (26/11/2017) ini.

Diantaranya adalah nasi goreng, ayam penyet, bakso, sosis bakar hingga donat. Booth makanan ini pun tersedia di setiap area dekat panggung musik. Dengan demikian, pengunjung yang hadir tak perlu repot mencari makanan dan minuman saat lapar.

Selain menawarkan beragam kuliner lezat, harga yang dibandrol pun juga cukup terjangkau. Sementara, Jazz Goes To Campus memasuki tahun ke 40. Dengan mengusung tema Jazzing Through Decades, acara tahunan ini juga menampilkan deretan musisi ternama Tanah Air.

Seperti halnya Mas Bagas Band, The Moonlight Serenade, Jazz Mben Senen, Al McKay's Earth, Wind & FireExperience, Tulus, RAN, The Groove, Gerald Situmorang, Randy Pandugo hingga penyanyi kawakan Fariz RM. Musisi ini menyuguhkan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu hits mereka.

Menariknya, para musisi juga tampil dengan beragam ciri khas jazz dari waktu ke waktu yang tentunya dapat menghibur para pecinta musik, khususnya jazz. Selain itu, hadirnya JGTC kali ini juga sebagai bentuk perayaan keberagaman tersebut melalui sebuah rangkaian acara yang mengangka kembali berbagai jenis jazz dengan penggemarnya masing-masing.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8652 seconds (0.1#10.140)