Ini Kesulitan Ray Sahatepy Main di Film Chrisye

Senin, 27 November 2017 - 13:31 WIB
Ini Kesulitan Ray Sahatepy Main di Film Chrisye
Ini Kesulitan Ray Sahatepy Main di Film Chrisye
A A A
JAKARTA - Minggu pertama Desember, tepatnya 7 Desember 2017, film Chrisye akan resmi diputar di bioskop. Sebelum resmi dipublikasikan, ada banyak cerita yang dialami para aktor dan aktris yang terlibat.

Ray Sahatepy misalnya. Dalam fim garapan MNC Pictures itu, dia sedikit kesulitan memerankan ayah mendiang Chrisye. Bukan karena aktingnya tak mumpuni, tetapi karena sulit mencari data karakter tersebut.

"Kesulitannya saya nggak kenal bapaknya. Saya minta istrinya Chrisye menjelaskan tentang sosok bapaknya itu," kata Ray di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Berbeda lagi dengan Andi Arsyil. Dia kesulitan membagi waktu. Sebab, saat proses pembuatan film, di waktu bersamaan actor yang popular lewat film Ketika Cinta Bertasbih ini juga memiliki jadwal syuting sinetron yang padat.

"Kesulitannya paling masalah waktu aja karena saya menjalani sinetron sendiri. Tantangannya, Erwin (Andi memerankan sosok Erwin Gutawa) sosok yang mensupport Chrisye. Saya yakin setiap orang punya impian, dan film Crisye bisa menginspirasi," jelas dia.

Sementara, istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor yang juga penulis cerita film mengatakan film tersebut mengangkat sisi lain Chrisye yang belum diketahui banyak orang, termasuk penggemarnya. Penonton diajak untuk melihat Chrisye sebagai sosok ayah, dan suami.

"Ini pertama kali saya menceritakan sedikit dari kehidupan pribadi Chrisye. Mudah-mudahan bermanfaat bagi yang menonton," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7842 seconds (0.1#10.140)
pixels