Jadwal Pacaran Zayn Malik Diatur Gigi Hadid

Sabtu, 02 Desember 2017 - 09:50 WIB
Jadwal Pacaran Zayn Malik Diatur Gigi Hadid
Jadwal Pacaran Zayn Malik Diatur Gigi Hadid
A A A
LONDON - Zayn Malik yang memiliki jadwal superpadat ternyata mengakui kelemahannya, yakni tidak bisa mengatur jadwalnya bertemu sang kekasih, supermodel Gigi Hadid.

Dan di sinilah peran sang kekasih sangat dibutuhkan. “Dia sangat membantu karena dia benar-benar terorganisir. Terima kasih Tuhan, karena saya benar-benar tidak bisa, jadi dia membantu mengatur jadwal saya agar bisa menemui dirinya,” katanya, dikutip People .

Meskipun keduanya telah hidup dalam satu atap, mereka masih membagi waktunya masing-masing antara rumah Zayn di Los Angeles dan London, serta apartemen Hadid di New York City. Zayn juga mengatakan jika sang pacar menjadi salah satu orang yang mendengar musiknya saat masih ditulis.

“Dia cukup sering berada di studio. Dia juga suka memasak untuk saya dan jika saya lama di studio, dia akan turun dan membawakan makanan untuk saya. Dia pacar yang keren,” tuturnya.

Zayn dan Gigi sebenarnya sempat putus pada awal musim panas tahun lalu, namun hubungan mereka menyambung kembali dan sejak saat itu, keduanya semakin erat hingga saat ini.

Menurut The Mirror, Zayn bahkan memberi izin Gigi untuk merapikan maupun mendekorasi rumah mewahnya saat Gigi menghabiskan banyak waktu di sana.

“Zayn membeli lukisan dan membuatnya lebih sesuai untuk mereka berdua,” ungkap seorang sumber.

Dikutip Daily Mail, sumber itu juga mengatakan jika keduanya menghargai setiap saat bersama dan memastikan mereka tidak pernah berpisah selama lebih dari 10 hari sehingga masuk akal jika Gigi memutuskan tinggal bersama Zayn.

“Zayn lebih memilih malam yang nyaman bersama Gigi daripada pesta-pesta showbiz ,” kata sumber tersebut. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4459 seconds (0.1#10.140)