Kendall Jenner Khawatirkan Balikannya Bella Hadid dan The Weeknd

Senin, 04 Desember 2017 - 02:30 WIB
Kendall Jenner Khawatirkan Balikannya Bella Hadid dan The Weeknd
Kendall Jenner Khawatirkan Balikannya Bella Hadid dan The Weeknd
A A A
LOS ANGELES - Kabar kedekatan Bella Hadid dengan The Weeknd, sedikit mengundang kekhawatiran dari rekan sesama model Bella, salah satunya adalah Kendall Jenner. Mereka takut, Bella akan kembali mendapat pengalaman menyakitkan seperti sebelumnya.

Kekhawatiran itu terungkap saat Bella dan teman-temannya melakukan perjalanan ke Bahana. Dalam perjalanan yang di antarnya diikuti oleh Kendall Jenner dan Hailey Baldwin itu, The Weeknd kabarnya menjadi topik pembicaraan utama.

"The Weeknd adalah topik besar percakapan di perjalanan mereka," kata salah satu orang dekat Kendall kepada HollywoodLife.

Kendall merupakan sosok yang sangat kentara kekhawatirannya atas kebersamaan Bella dengan Weeknd. Hal tersebut terbilang wajar lantaran Kendall adalah sosok yang sangat tegas ketika berurusan dengan laki-laki.

"Mereka merasa Bella sedang main api. Kendall adalah yang paling vokal dalam hal ini, ketika menyangkut cowok dia sangat tangguh. Dia tidak benar-benar percaya pada peluang kedua. Tapi Bella seperti orang yang pemaaf," papar sumber itu.

Bella dan The Weeknd dikabarkan kembali menjalin hubungan setelah The Weeknd putus hubungan asmara dengan Selena Gomez. Sebelumnya, The Weeknd dan Bella sempat berpacaran mulai awal 2015. Tapi, pada 11 November 2016, pasangan ini berpisah akibat padatnya kesibukan masing-masing.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8783 seconds (0.1#10.140)