Video Klip Gang Tandai Comeback Rain ke Blantika Musik

Senin, 04 Desember 2017 - 08:30 WIB
Video Klip Gang Tandai Comeback Rain ke Blantika Musik
Video Klip Gang Tandai Comeback Rain ke Blantika Musik
A A A
SEOUL - Rain akhirnya kembali. Setelah memperkenalkan lagu Let’s Break Up Today featuring Jo Hyun Ah dari Urban Zakapa, bintang Korea berusia 35 tahun itu mengungkapkan video terbaru untuk lagu comeback-nya, Gang.

Video sepanjang kurang lebih 3 menit itu memperlihatkan Rain menari di sejumlah tempat, termasuk taman hiburan dan di depan gedung kosong. Klip itu juga menampilkan kepiawaiannya nge-rap dan juga suaranya yang kuat.

Fans Rain pun segera menyambut gembira klip terbaru itu. Banyak di antaranya yang menyebut Rain masih terlihat awet muda meski sudah jadi bapak satu anak.

“Tak perlu diragukan lagi, ini akan jadi salah satu comeback terbaik,” tulis seorang fans.

“Suka tariannya, nyanyiannya, nge-rap-nya, bajunya, wajahnya yang tampan. Sang raja sudah kembali,” tulis yang lain.

Dikutip dari Aceshowbiz, Gang adalah salah satu lagu dari mini album Rain berjudul My Life yang dirilis pada 1 Desember. Rain terakhir kali merilis album pada 2014, yaitu Rain Effect.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, penyanyi yang juga aktor itu mengungkapkan alasan mengapa lagu comeback-nya berjudul Gang. Rain mengungkapkan alasan itu ketika ditanya apakah tubuhnya menjadi lebih lambat atau lamban. Suami Kim Tae Hee itu menjawab, tubuhnya tidak menjadi lebih lambat, tapi terasa sakit semua.

“Jujur, bukan tubuh saya yang menjadi lebih lambat, tapi penuh rasa sakit. Saya punya penyakit otot, leher dan arthritis kronis. Itulah mengapa judul lagu terakhir saya adalah Gang (ekspresi slang yang dipakai untuk memberikan semuanya). Saya mengertak gigi saya untuk mempersiapkan comeback ini,” papar Rain.

Untuk merayakan comeback Rain yang sudah lama dinantikan itu, KBS menayangkan show comeback khusus Rain berjudul 2017 Rain Is Back pada Minggu (3/12/2017). Show khusus itu berdurasi selama 60 menit dan menampilkan sebuah kolaborasi Rain dengan kontestan dari The Unit.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8509 seconds (0.1#10.140)