Setahun Pacaran, Hyun Bin dan Kang Sora Memilih Putus

Jum'at, 08 Desember 2017 - 17:41 WIB
Setahun Pacaran, Hyun Bin dan Kang Sora Memilih Putus
Setahun Pacaran, Hyun Bin dan Kang Sora Memilih Putus
A A A
SEOUL - Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan Hyun Bin dan Kang Sora. Naver mengabarkan bahwa pasangan itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan kasih asmara mereka.

Agensi pun telah membenarkan bahwa mereka berdua memang telah putus. Hyun Bin dan Kang Sora telah memilih jalannya masing-masing dan untuk memutuskan sebagai senior dan junior.

"Kami tidak ingin mencampuri urusan pribadi mereka karena mereka pun juga jarang membicarakannya. Namun keduanya menyebutkan bahwa mereka telah memilih jalannya masing-masing," ujar agensi Hyun Bin seperti dikutip Koreaboo.

Putusnya Hyun Bin dan Kang Sora disebabkan oleh jadwal keduanya yang saat ini sangat padat. Hyun Bin yang kini tengah disibukkan dengan film terbarunya, sedangkan Kang Sora baru saja merampungkan dramanya dan menjalani aktivitas lain.

"Karena keduanya cenderung tertutup mereka enggan untuk saling tidak terlalu mengumbar kabar putus mereka. Namun, kedua bintang tersebut telah mengaku pada orang-orang di sekitar mereka bahwa mereka telah berpisah," papar agensi.

Hyun Bin dan Kang Sora diketahui pertama kali menjalin hubungan sejak bulan Oktober tahun lalu. Hubungan mereka pun mulai diketahui publik dua bulan setelahnya, tepatnya pada bulan Desember.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4936 seconds (0.1#10.140)