Scarlett Johansson Pertimbangkan Terjun ke Politik

Minggu, 10 Desember 2017 - 09:44 WIB
Scarlett Johansson Pertimbangkan Terjun ke Politik
Scarlett Johansson Pertimbangkan Terjun ke Politik
A A A
LOS ANGELES - Aktris ini menunjukkan dukungannya kepada Barack Obama sepanjang kampanye kepresidenannya, dan juga berada di belakang Hillary Clinton selama 2017. “Saya selalu tertarik dengan politik lokal,” kata Johansson dalam sebuah wawancara.

Tapi saat ini ia berpikir bukan saat yang tepat untuk terjun ke politik karena masih mnegedpeankan waktu bersama anaknya dan karirnya yang sedang berjalan.

“Tapi akhirnya, mungkin jika anak perempuan saya lebih tua dan saya benar-benar dapat memusatkan diri pada sesuatu seperti Itu, menurut saya itu bisa menarik,” lanjutnya.

Baru-baru ini, dia mulai berdiri dan berbicara di acara seperti March Women pada bulan Januari. Dalam pidatonya, Scarlett Johansson mendukung organisasi Planned Parenthood yang dianggap banyak menyelamatkan masyarakat.

Avengers and Ghost di bintang aksi Shell membeberkan bagaimana Planned Parenthood membantunya menyelamatkan nyawa teman-temannya melalui pemeriksaan dan perawatan kanker.

“Presiden Trump, saya tidak memilihmu. Saya menghormati bahwa Anda adalah Presiden terpilih kami dan saya ingin dapat mendukung Anda.

Pertama, saya meminta Anda untuk mendukung saya, mendukung saudara perempuan saya, mendukung teman baik saya, mendukung pria dan wanita di sini hari ini yang dengan cemas menunggu untuk melihat bagaimana langkah Anda selanjutnya dapat secara drastis memengaruhi kehidupan mereka,” ucap Scarlet.

Scarlett berteriak lantang dengan mengatakan seharusnya tidak perlu ada penghakiman dan pertanyaan yang diajukan karena Planned Parenthood memberikan tempat yang aman.

“Sekarang, saya mungkin sudah 15 tahun dan cukup mengejutkan, tapi saya yakin tidak ada satu orang pun di sini yang belum dibantu oleh Planned Parenthood, secara langsung atau sebaliknya,” lanjutnya.

“Terima kasih, Scarlett Johansson karena telah berbicara untuk 1 dari 5 wanita Amerika yang telah mengandalkan Planned Parenthood untuk perawatan,” tulis Planned Parenthood lewat tweet. (Nurul Adriyana)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3713 seconds (0.1#10.140)