Reuni, Mungkinkah Lee Min Ho dan Park Shin Hye Berpacaran?

Selasa, 26 Desember 2017 - 00:24 WIB
Reuni, Mungkinkah Lee Min Ho dan Park Shin Hye Berpacaran?
Reuni, Mungkinkah Lee Min Ho dan Park Shin Hye Berpacaran?
A A A
SEOUL - Lee Min Ho dan Park Shin Hye dikabarkan kembali menggelar reuni di Hari Natal. Beberapa netizen menilai Lee Min Ho mengambil waktu santai dari wajib militer bersama Shin Hye di hari special itu.

Min Ho dan Park Shin Hye menjadi pasangan serasi di drama The Heirs. Mengutip Inquistr, drama itu membuat mereka menjadi aktris dan aktor papan atas di Korea Selatan. Keduanya sempat menjalani kedekatan setelah memiliki proyek bersama di 2015. Sayangn, Min Ho memilih menambatkan hatinya kepada Suzy Bae dan membuat hubungan Min Ho dan Shin Hye menjauh.

Namun, berhembus kabar Min Ho dan Shin Hye menggelar reuni mendapat sambutan hangat fans, meski hal ini hanya dilakukan untuk merayakan film The Heirs yang telah menjadi drama favorit di Korea Selatan.

Keduanya pun akan menggelar pesta kecil bersama dengan beberapa pemain The Heirs, sekaligus merayakan kesembuhan Kim Woo Bin yang terkena kanker nasofaring.

Kendati demikian pihak agensi belum memberikan kabar mengenai rencana tersebut. MYM Entertainment sedang disibukkan dengan beberapa aktor dan aktrisnya yang akan sementara menggantikan Lee Min Ho wamil.

Sedangkan pihak agensi Shin Hye juga masih diam mengenai reuni itu. Sebab, Shin Hye tengah menikmati waktu santainya dan tidak ingin diganggu sampai mendapatkan proyek selanjutnya, baik film maupun layar televise.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5582 seconds (0.1#10.140)