Gong Yoo Kalahkan Song Joong Ki Jadi Model Iklan Paling Disukai

Rabu, 03 Januari 2018 - 13:34 WIB
Gong Yoo Kalahkan Song Joong Ki Jadi Model Iklan Paling Disukai
Gong Yoo Kalahkan Song Joong Ki Jadi Model Iklan Paling Disukai
A A A
Pesona Gong Yoo melewati Song Joong Ki yang harus merasa puas di peringkat kedua sebagai model terbaik di Korea Selatan. Mengutip Soompi, konsumen telah memilih model iklan favorit mereka pada tahun 2017. Dari hasil Media & Consumer Research yang dilakukan oleh Broadcast Advertising Corporation, model iklan favorit tahun ini jatuh pada Gong Yoo dengan perolehan 6,7 persen suara.
Hal ini dikarenakan, drama Goblin membuat dicintai dan beberapa proyek yang dilakukannya. Padahal dalam lima tahun terakhir, Gong Yoo jarang sekali mendapatkan tempat teratas. Song Joong Ki, yang menempati posisi pertama tahun lalu, menempati posisi kedua dengan 6,5 persen suara.

Tempat ketiga diisi oleh Seolhyun AOA (5,6 persen) yang mendapat suara dari remaja laki-laki berusia tiga puluhan. lalu di posisi keempat terdapat Jun Ji Hyun (4,7 persen), Park Bo Gum (4,6 persen), dan Suzy (4,2 persen) mengikuti di belakang dengan sedikit perbedaan masing-masing.

Dalam hal ini, Iklan yang paling berkesan tahun ini adalah saat Gong Yoo menjadi model untuk kopi Kanu. Tempat kedua diambil oleh iklan Park Bo Gum untuk Domino's Pizza, dan iklan SK Telecom Jung Woo Sung meraih tempat ketiga.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8603 seconds (0.1#10.140)