Super Junior Bikin Variety Show Super TV, Choi Siwon Belum Muncul

Kamis, 04 Januari 2018 - 22:12 WIB
Super Junior Bikin Variety Show Super TV, Choi Siwon Belum Muncul
Super Junior Bikin Variety Show Super TV, Choi Siwon Belum Muncul
A A A
Super Junior akan kembali dengan reality show terbaru. Seorang sumber dari Label SJ mengumumkan bahwa Super Junior atau disapa Suju akan meluncurkan variety show mereka sendiri yang disebut 'Super TV'.

Sumber tersebut mengatakan bahwa para anggota telah memulai syutingnya. Sayangnya, Choi Siwon tidak bisa ikuti acara tersebut. Para anggota mulai syuting bulan lalu. Mereka berhenti syuting sebentar menyusul berita tragis baru-baru ini, tapi mereka akan melanjutkan syuting," ujar sumber tersebut seperti dikutip Soompi
Menurut poster utama yang dirilis, 'Super TV' akan dibintangi Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae. Sayangnya, sepertinya Choi Siwon tidak akan ikut serta dalam acaranya. Teks di poster bertuliskan, "Ada beberapa yang kurang gila, tapi tidak ada yang tidak gila."

Acara ini akan banyak menampilkan interaksi dari para anggota Suju. Variety Show akan ditayangkan di stasiun televisi XtvN. Episode pertama 'Super TV' akan tayang pada 26 Januari. Sementara itu, Super Junior membintangi reality show 'SJ Returns - Super Junior Real Comeback Story' di bulan Oktober lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)