Sensasi 3 Varian Baru Lapis Minang Nantigo

Selasa, 16 Januari 2018 - 10:59 WIB
Sensasi 3 Varian Baru Lapis Minang Nantigo
Sensasi 3 Varian Baru Lapis Minang Nantigo
A A A
JAKARTA - Lapis Minang Nantigo nampaknya menjadi salah satu kudapan yang bisa menjadi oleh-oleh dari Kota Padang. Sensasinya semakin menggoda dengan 3 rasa baru yang memanjakan lidah, Nan Itam, Nan Utiah, dan Nan Uniang.

Nan Itam misalnya, kudapan ini kombinasi pisang dengan filling chocolate yang dipadu dengan cheese cake sebagai topping.

Sementara, Nan Utiah merupakan kombinasi pisang dengan filling cream cheese berpadu dengan cheese cake sebagai topping dan Nan Uniang merupakan kombinasi pisang dengan filling durian asli dan dipadukan dengan cheese cake sebagai topping.

Varian baru ini melengkapi 6 Lapis Minang Nantigo yang sudah memanjakan masyarakat Padang sejak 2 Desember 2017. Varian tersebut, yakni Nantigo Chocolate, Nantigo Red Velvet, Nantigo Greentea, Nantigo Chese, Premium Nantigo Chocomilk, dan Premium Nantigo Snow White.

Seperti diketahui, Lapis Minang Nantigo dimiliki oleh artis Dude Harlino. Nampaknya dia melebarkan sayap, tidak saja menggeluti dunia artis, juga bisnis. Bahkan, tokonya ini sudah mulai merambah beberapa kota di Indonesia. Di Padang, dia membuka tokonya di jalan Sawahan Timur No. 43, Padang Timur, kota Padang, Sumatera Barat.

“NanDinanti berbeda dari produk Lapis Minang Nantigo yang sudah ada sebelumnya, selain dari bahan baku dan bentuknya yang bulat (produk lain berbentuk segitiga berlapis), filling coklat, cream cheese, atau duriannya juga lumer saat dimakan,” terang Dude.

“Saya senang bisa dekat langsung dengan masyarakat di sana. Tatap muka dan melayani langsung masyarakat Kota Padang yang sedang berolahraga di GOR H. Agus Salim sambil membagikan voucher potongan harga sebesar Rp20,000. Walau hujan, Alhamdulillah lancar,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0072 seconds (0.1#10.140)