Agatha Chelsea dan Billy Davidson Hadiri Meet and Greet Meet Me After Sunset

Jum'at, 02 Februari 2018 - 20:40 WIB
Agatha Chelsea dan Billy Davidson Hadiri Meet and Greet Meet Me After Sunset
Agatha Chelsea dan Billy Davidson Hadiri Meet and Greet Meet Me After Sunset
A A A
JAKARTA - Menjelang tayang di bioskop pada 22 Februari mendatang, para pemain film Meet Me After Sunset gencar turun ke lapang untuk mempromosikan film itu ke masyarakat luas. Dua bintang utamanya, Billy Davidson dan Agatha Chelsea, menyapa masyarakat lewat acara Meet & Greet di Main Atrium, Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (2/2/2018).

Hingga saat ini, tercatat sudah terdapat beberapa tempat yang disinggahi para pemeran dalam film garapan sutradara Danial Rifki itu. Sebelumnya, mereka juga sempat menyapa para penggemarnya di sejumlah sekolah.

"Ini (acara) ke-7, kita sudah promo ke mana-mana, ke sekolah, ke mall kita promoin. Seperti biasa, seru, mereka tanya-tanya banyak hal," kata Billy.

Billy menuturkan, dari pengalamannya promo, lingkungan sekolah merupakan tempat dengan tingkat antusiasme tinggi. Adanya kesesuaian antara usia dan cerita film membuat para siswa di sekolah cukup antusias menyambut para pemeran film itu.

"Karena umurnya pas dengan film ini. Kisahnya pas banget dengan (usia) mereka," ucap dia.

Sementara itu, pada Meet & Greet di Gandaria City, Billy dan Chelsea, sempat kedatangan penggemar dari kalangan difabel. Kendati mengalami kesulitan, namun sang penggemar terlihat sangat antusias bertanya kepada aktor dan aktris berbakat itu.

"Apresiasi banget. Dia tadi mengalami kesulitan, makanya aku minta ke MC untuk menuliskan pertanyaannya," ujar Billy.

Film Meet Me After Sunset merupakan film pertama yang mempertemukan Billy dan Chelsea. Saat mengetahui akan bermain bersama Chelsea, Billy mengaku sedikit kaget ketika mengetahui siapa Chelsea.

"Ini kolaborasi pertama. Tahunya (ada nama Chelsea) pas di-invite di grup WA, terus Googling. Ini gua jadi bokapnya atau apa ya. Jauh banget (usianya)," papar dia berkelakar.

"Chelsea asyik orangnya, bisa nyambung sama yang apa kita obrolin. Dia bener-bener partner yang asyik banget," lanjut dia.

Hal serupa juga diungkapkan Chelsea. Kendati usianya terpaut jauh, namun dia mengaku tidak terlalu mengalami hambatan. Terkait target sendiri, Chelsea mengaku tidak terlau memikirkannya. Yang terpenting, alur dalam film tersebut bisa sampai kepada para penonton.

"Harapannya bisa sampai kepada mereka dan bisa menghibur," kata Chelsea.

Meet Me After Sunset mengisahkan tentang perempuan bernama Gadis (Chelsea) yang hanya akan keluar rumah pada malam hari saja. Kondisi yang menyimpan misteri itu membuat penasaran orang-orang di sekitarnya. Meskipun mengundang rasa penasaran, namun tidak ada satu pun orang-orang di sekitarnya yang mampu memecahkannya. Misteri Gadis baru terpecahkan ketika datang seorang laki-laki dari Jakarta bernama Vino.

Selain dibintangi Agatha Chelsea dan Billy Davidson, Maxime Bouttier juga muncul sebagai salah satu bintang utama. Dia berperan sebagai Vino. Sementara itu, sejumlah artis senior, seperti Iszur Muchtar, Febi Febiola, dan Marini Soerjosoemarno juga ikut ambil bagian dalam film ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4220 seconds (0.1#10.140)