Lirik Lagu Eminem yang Ofensif

Sabtu, 03 Februari 2018 - 13:04 WIB
Lirik Lagu Eminem yang Ofensif
Lirik Lagu Eminem yang Ofensif
A A A
EMINEM memang kerap terdengar keras dan sarkas. Dari lirik lagunya yang banyak terdengar ofensif dan kontroversial inilah, pendengar jadi mengetahui betapa keras perjuangan Eminem menjalani hidup.

Pertama dan terutama, Em tidak pernah malu mengekspresikan dirinya sendiri saat berhubungan dengan berbagai pihak. Namun, terutama hubungannya dengan dua wanita terpenting dalam hidupnya, yakni sang ibu Debbie Mathers, dan mantan istrinya, Kimberly Anne Kim Scott.

Dikutip E!News, pemenang Grammy ini bahkan pernah membuat lirik lagu tentang ibunya yang penuh dengan kritikan dan kemarahan. Lagu ini sempat membuat sang ibu marah dan mengajukan tuntutan senilai USD10 juta (Rp133 miliar) terhadap anak laki-lakinya itu pada tahun 1999. Dua tahun kemudian, keduanya sepakat dengan nilai USD25.000 (Rp334 juta).

Tak hanya sang ibu yang mendapat sasaran empuk liriknya yang begitu "panas", namun sang mantan istri Kim juga pernah mendapat ancaman akan dibunuh melalui lirik lagunya. Hubungan keduanya memang diketahui panjang dan berliku. Keduanya pertama kali berkencan pada 1989 dan menyambut satu-satunya anak mereka pada Hari Natal tahun 1995.

Keduanya menikah pada 1999 dan bercerai dua tahun kemudian. Kisah cinta mereka tidak berakhir di sana karena keduanya diketahui menikah lagi pada tahun 2006 dalam sebuah upacara pribadi dan bercerai beberapa bulan kemudian. Belum diketahui penyebab perceraian kedua ini. Namun, penyalahgunaan obat-obatan yang dilakukan Em diduga menjadi salah satu penyebabnya. Pada Desember 2007, anak didik Dr Dre ini pun dirawat di rumah sakit setelah overdosis metadon.

(Baca Juga: Eminem, Rapper Terhebat Sepanjang Sejarah(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6318 seconds (0.1#10.140)