Valentine, Prilly Latuconsina Tak Berharap Kado dari Maxime Bouttier

Rabu, 14 Februari 2018 - 03:30 WIB
Valentine, Prilly Latuconsina Tak Berharap Kado dari Maxime Bouttier
Valentine, Prilly Latuconsina Tak Berharap Kado dari Maxime Bouttier
A A A
JAKARTA - Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang tahun ini bakal menjadi spesial bagi Prilly Latuconsina. Tiga tahun menjomblo, tahun ini, dia sudah punya pendamping di hari spesial tersebut.

Meski mengaku tidak merayakan Valentine, tapi Prilly mengatakan, dia akan menerima apa pun yang diberikan sang kekasih pada hari itu. Jika memang ada perayaan, maka ini adalah Valentine pertama bagi Prilly dan kekasihnya, Maxime Bouttier.

"Aku enggak ngerayain Valentine tapi kalau dia ngasih kado yah bagus. Pas sebelum punya pacar aku jomblo 3 tahun. Kalau dikasih cokelat, saya terima," ujar Prilly di Jakarta.

Aktris kelahiran 1996 inipun juga tidak mengharapkan adanya makan malam romantis dengan Maxime. Baginya, saling mendukung satu sama lain pun sudah cukup menunjukkan rasa kasih sayang mereka.

"Enggak ngarep ada dinner romantis. Soalnya udah lupa rasanya pacaran kayak gimana. Terus lupa ya lupa aja gitu karena kebiasaan sibuk sama diri sendiri kan? Jadi pas punya pacar, ya, udah aku sama Maxime juga saling support, bukan yang so sweet dan kaya di fairy tale atau dongeng. Jadi ya, jalanin aja gitu," kata dia.

Sebelum berpacaran dengan Maxime, Prilly sempat menjalin hubungan asmara degan Aliando Syarief, lawan mainnya di sebuah sinetron. Sayang, hubungan itu kandas tiga tahun lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7366 seconds (0.1#10.140)