Yoona SNSD dan Park Bo Gum Jadi Lebih Dekat

Sabtu, 17 Februari 2018 - 19:32 WIB
Yoona SNSD dan Park Bo Gum Jadi Lebih Dekat
Yoona SNSD dan Park Bo Gum Jadi Lebih Dekat
A A A
SEOUL - Yoona SNSD dan Park Bo Gum menjadi makin dekat, setelah keduanya menjadi bintang tamu spesial pada acara Hyori's Bed & Breakfast. Di acara itu, Bo Gum dan Yoona menjadi karyawan Lee Hyori.

Kedekatan mereka diungkapkan producer acara tersebut. Bintang papan atas Korea Selatan itu menunjukkan persahabatan yang manis. Mereka saling membantu satu sama lain sat membuat program acara tersebut menjadi lebih spesial.

"Keduanya berusia sama, tapi Yonna lebih tua daripada Park Bo Gum. Yoona dan Bo Gum menjadi karyawan mereka. Anda bisa berharap bisa melihat persahabatan yang hebat antara keduanya," kata Bo Gum seperti dikutip Allkpop.

Program ini juga diharapkan agar Yoona menjalani cinta lokasi dengan Bo Gum. Sayangnya pihak producer enggan membocorkan hubungan spesial yang akan dilakukan dua artis tersebut yang terlihat sangat baik saat tampil di acara itu.

"Tujuan dari program kami bukan untuk menciptakan Kedua bintang menunjukkan chemistry yang hebat bersama saat mereka bekerja sama dengan baik. Seperti Yoona ada sebelum dia dan karena Bo Gum bekerja sangat keras, kerja tim mereka mudah dilihat," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3392 seconds (0.1#10.140)