Foo Fighters Ngebet Ajak Liam Gallagher Kolaborasi

Selasa, 20 Februari 2018 - 19:30 WIB
Foo Fighters Ngebet Ajak Liam Gallagher Kolaborasi
Foo Fighters Ngebet Ajak Liam Gallagher Kolaborasi
A A A
LONDON - Foo Fighters adalah salah satu band rock terbaik yang ada di muka bumi saat ini. Di sisi lain, ada juga nama Oasis yang begitu melegenda dan sempat menjadi salah satu band pengusung Brit Pop yang kondang di masanya.

Apa jadinya kalau dua band ini berkolaborasi? Ya, memang, Oasis sudah bubar, tapi sebagian personelnya masih giat di blantika musik. Jadi, tak ada salahnya jika terjadi kolaborasi di antaranya kedua.

Kemungkinan itu sudah dibuka Foo Fighters. Diam-diam, band yang digawangi Dave Grohl ini getol mengirimkan permintaan berkolaborasi kepada mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher.

Sayang, sampai saat ini, Liam belum menanggapi permintaan itu. Meskipun dia mengakui, Foo Fighters terus mengirimkan permintaan itu sampai sekarang.

Liam mengatakan, dia sebenarnya juga ingin berkolaborasi dengan Foo Fighters. Sayang, sampai saat ini, dia masih belum punya waktu lowong.

“Mereka terus-terusan mengirimi pesan ke saya. Mereka ingin melakukan satu lagu, tapi saya tidak tahu—saya akan melalukannya satu hari nanti, tapi saya sedang sangat sibuk sekarang. Tapi, saya menyukai mereka—saya kira Foo Fighters punya musik yang bagus. saya kira Dave Grohl sangat berbakat dan begitu juga bandnya,” papar Liam kepada majalah NME.

Kemungkinan kolaborasi itu sebenarnya terbuka tahun lalu. Foo Fighters sempat mengundang Liam untuk bergabung bersama mereka ke Pyramid Stage di Worthy Farm, Somerset, Inggris. Tapi, Liam menolak ajakan itu karena kurang berlatih.

“Dia (Dave) meminta saya datang dan bernyanyi satu lagu. Saya bilang tidak karena saya butuh berlatih. Saya tahu itu keren dan semuanya, tapi saya butuh latihan,” ujar Liam.

Tapi, Liam mengatakan, sangat ingin melakukan duet dengan drummer Foo Fighters Taylor Hawkins di lagu solonya, Range Rover B*tch. “Saya kasih tahu apa yang ingin saya lakukan. Saya ingin melakukan Range Rover B*tch yang dibuat Taylor. Itu lagunya,” kata Liam.

Liam akhirnya tampil bareng Foo Fighters di CalJam di San Bernardino, California, Oktober lalu. Mereka bergabung untuk menyanyikan lagi hit The Beatles, Come Together. Tapi, Liam malah menerima kecaman karena harus membaca lirik lagu itu dari selembar kertas besar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3964 seconds (0.1#10.140)