Rahasia Julia Roberts Terlihat Cantik di Usia 50 Tahun

Jum'at, 09 Maret 2018 - 11:00 WIB
Rahasia Julia Roberts Terlihat Cantik di Usia 50 Tahun
Rahasia Julia Roberts Terlihat Cantik di Usia 50 Tahun
A A A
MESKI sudah memasuki usia 50 tahun, Julia Roberts masih terlihat cantik dan menawan. Mengatur pola makan yang sehat, olah raga, dan pengaplikasian make up minimalis menjadi beberapa cara untuk menjaga kecantikannya.

Julia beberapa kali mendapat sebutan sebagai Perempuan Tercantik di Dunia versi majalah People. Julia pertama kali mendapatkan gelar tersebut pada tahun 1991 silam. Setelah dirinya membintangi film Pretty Woman di tahun 1990. Setelah itu, dirinya kembali dinobatkan pada tahun 2000, 2005, 2010, dan 2017.

Pola hidup sehat adalah kunci kecantikan Julia selama ini. Aktris kelairan Georgia, Amerika Serikat itu sangat disiplin bergaya hidup sehat, terutama dalam hal mengatur pola makan.

“Untuk menu sarapan, saya menyantap telur rebus, buah alpukat, roti panggang, kopi, blueberry, dan air kelapa,” sebut Julia seperti yang dilansir dari people.com.

Lalu salad dan ayam panggang sebagai menu makan siang. Sementara menu makan malam Julia biasanya terdiri dari salmon, nasi merah, dan alpukat.

Yoga selama 90 menit jadi andalan Julia untuk menjaga bentuk badannya tetap ramping. Selain mengisi waktu senggang dengan bermain Mahjongg, ia juga senang berada di tengah orang-orang yang bahagia. "Itulah yang membuat orang tampak menawan," kata Julia.

Rahasia agar tampak selalu awet muda bagi Julia adalah hidrasi kulit. Dia mengaku kerap menggunakan minyak zaitun untuk merawat kulitnya, dengan cara mencampurkannya dengan krim kulit atau langsung mengoleskannya pada tubuh setelah mandi. Julia juga menggunakan minyak zaitun untuk membuat rambutnya lebih mengkilap. Tidak hanya itu, dia juga mencampurkan minyak zaitun untuk digunakan sebagai masker.

“Sebelum pergi ke acara karpet merah menggunakan high heels terbuka, saya mengaplikasikan minyak zaitun pada kaki dan membungkusnya dengan kaus kaki,” jelas Julia.

Rahasia kecantikan Julia lainnya adalah riasan yang minimalis. Ibu tiga anak ini memilih mengaplikasikan make up seminimal mungkin, yakni dengan menggunakan eyeliner pada kelopak mata bagian atas, maskara untuk memberikan efek tebal dan mata yang lebih lentik, serta menambahkan lipstik atau lip gloss. "Maskara membuat Anda seperti telah mendapat tidur yang cukup," ujar Julia.

Julia juga dikenal dengan senyumnya yang selalu terlihat sumringah. Julia mengaku mendapat trik untuk merawat gigi dari sang kakek. "Saya belajar dari kakek saya. Dia menggunakan baking soda saat menyikat gigi. Ia hanya punya satu gigi berlubang seumur hidupnya,"ujar Julia. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7448 seconds (0.1#10.140)