Kunjungan Wisatawan Indonesia ke Australia Terus Meningkat

Sabtu, 10 Maret 2018 - 03:14 WIB
Kunjungan Wisatawan Indonesia ke Australia Terus Meningkat
Kunjungan Wisatawan Indonesia ke Australia Terus Meningkat
A A A
JAKARTA - Australia menjadi salah satu destinasi yang kerap dikunjungi banyak wisatawan dari berbagai negara, tanpa terkecuali Indonesia. Hal ini terbukti dari jumlah turis Indonesia yang diklaim terus bertambah.

Brent Anderson, Regional General Manager, South and South East Asia, Tourism Australia mengatakan jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Australia mengalami pertumbuhan. Di 2017 lebih dari 193 ribu wisatawan Indonesia berkunjung ke Australia.

"Jumlah ini mengalami peningkatan 7,2% dari tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini merupakan hasil kerja sama dengan para mitra kami di Indonesia," kata Brent saat pembukaan BCA Australia Travel Fair 2018 di Senayan City, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Dijelaskan Brent, Indonesia merupakan pasar yang besar untuk Australia. Ini menjadi tantangan menarik bagi pihaknya untuk terus meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan Indonesia, khususnya wisatawan kelas menegah ke Negeri Kanguru tersebut.

Untuk itu, Brent terus melakukan sejumlah upaya. Hal ini didukung dengan ragam destinasi wisata menarik yang dimiliki Australia, di antaranya kota kosmopolitan, pemandangan alam yang menakjubkan hingga kehidupan alam liar yang mengesankan.

"Ada wisata alam, wildlife, pantai yang bersih, ragam budaya dan masih banyak lagi. Australia menawarkan banyak destinasi wisata buat wisatawan Indonesia. Kami ingin pengunjung merasakan bahwa Australia tiada bandingnya," tutup Brent.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4710 seconds (0.1#10.140)