Kisah Hidup Sridevi Dibuat Film Dokumenter

Minggu, 18 Maret 2018 - 06:30 WIB
Kisah Hidup Sridevi Dibuat Film Dokumenter
Kisah Hidup Sridevi Dibuat Film Dokumenter
A A A
NEW DELHI - Kehidupan aktris Bollywood, Sridevi menarik untuk diperbincangkan. Semasa hidup, pemilik nama asli Shree Amma Yanger Ayyapan ini telah membintangi banyak judul film sehingga keberadaannya cukup diperhitungkan di industri perfilman India.

Bahkan, pada ajang Oscar 2018 beberapa waktu lalu, nama Sridevi disebut-sebut telah memberikan perubahan besar di industri hiburan di negaranya. Meski sempat vakum selama 15 tahun, semasa hidupnya, ibu dua orang anak ini tercatat memainkan 500 film.

Karena itu, kisah hidup Sridevi yang menginspirasi akan diangkat ke dalam film dokumenter. Sutradara Ram Goapl Verma mengatakan film yang akan menjadi sebuah kenangan Sridevi ini mengisahkan perjuangan Sridevi di industri hiburan.

Dilansir Times of India, sayangnya hingga berita ini tersebar, belum dipilih siapa artis yang akan memerankan karakter Sridevi.
Seperti diketahui, Sridevi meninggal dunia di usia 54 tahun di bathtub kamar hotelnya di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada 24 Februari 2018.

Berdasarkan hasil autopsi, legenda Bollywood ini meninggal akibat tenggelam di bathtub kamar hotelnya tersebut. Saat itu, Sridevi diketahui tengah menghadiri undangan pernikahan bersama suaminya, Boney Kapoor.

Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan rekan-rekannya serta para penggemar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)