Gantengnya Lee Min Ho dalam Balutan Seragam Militer

Rabu, 21 Maret 2018 - 15:30 WIB
Gantengnya Lee Min Ho dalam Balutan Seragam Militer
Gantengnya Lee Min Ho dalam Balutan Seragam Militer
A A A
SEOUL - Rasa penasaran sering menghinggapi benak para fans selebritas Korea Selatan yang idolanya menjalani wajib militer (wamil). Mereka ingin tahu seperti apakah penampakan mereka dengan seragam militer lengkap dengan dandanan rambut cepak.

Salah satu yang membuat penasaran adalah Lee Min Ho. Para fans sangat ingin melihat seperti apa penampilan mantan kekasih Suzy Bae itu sejak masuk pelatihan militer pada pekan lalu.

Rasa penasaran itu akhirnya terjawab setelah foto Min Ho di militer terungkap secara online. Tak disangka, aktor itu terlihat tampan dengan seragam militernya saat berfoto bersama para pria lain yang juga akan mengikuti wamil bersama dengannya.
Gantengnya Lee Min Ho dalam Balutan Seragam Militer

Dikutip dari Soompi, Min Ho masuk pusat pelatihan dasar militer di Nonsan pada 15 Maret lalu. Setelah menjalani pelatihan dasar selama empat pekan di tempat itu, dia akan menerima tugas militer resminya.

Min Ho memulai wamil pada 12 Mei tahun lalu. Dia kemudian menjadi petugas layanan umum di Kantor Distrik Gangnam selama 10 bulan.

Min Ho mendapatkan keringanan dengan tidak langsung masuk pelatihan militer karena cedera yang dia alami akibat kecelakaan mobil beberapa tahun lalu. Aktor itu akan menyelesaikan wamilnya pada Mei 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7809 seconds (0.1#10.140)
pixels