Tren Bulu Mata Palsu Warna-warni, Berani Coba?

Jum'at, 23 Maret 2018 - 04:34 WIB
Tren Bulu Mata Palsu...
Tren Bulu Mata Palsu Warna-warni, Berani Coba?
A A A
JAKARTA - Lash extension atau bulu mata palsu tak melulu berwarna hitam. Dengan kreativitas, bulu mata kini hadir dengan lebih cerah dan penuh warna. Jenis bulu mata palsu dengan nama tren rainbow lash extension ini tengah menjadi tren.

Dilansir Insider, rainbow lash extension mampu mempercantik mata dengan warna pastel seperti biru, pink, hijau dan kuning. Meski tak biasa, namun bulu mata sintetis ini bisa membuat penampilan Anda lebih ceria.

Inovasi ini pertama kali diperkenalkan oleh salon Joanna Keller Beautique asal Vancouver, Kanada. Joanna mengatakan terinspirasi dari tren warna rambut unicorn yang sebelumnya sempat menjadi tren kecantikan.

Beragam respon positif pun diberikan sejak pertama kali rainbow lash extension ini diperkenalkan. Di mana, rata-rata klien Joanna mengaku menyukai karyanya ini.

Jika diperhatikan, tren bulu mata palsu ini mirip seperti maskara merah yang dirilis Christian Louboutin beberapa waktu lalu.

"Aku pernah melakukan hal ini terhadap bulu mataku sendiri saat masih SMA, tapi aku berhenti karena merasa takut, orang-orang selalu mendekat dan ingin menyentuh wajahku," kata Joanna.

Sebelumnya, tren senada juga sempat hadir. Selain rambut warna-warni ada alis unicorn. Alis ini diisi dengan warna pastel seperti biru, pink, hijau, dan kuning.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0747 seconds (0.1#10.140)