Menikmati Danau Toba dengan Bersepeda

Senin, 26 Maret 2018 - 22:28 WIB
Menikmati Danau Toba dengan Bersepeda
Menikmati Danau Toba dengan Bersepeda
A A A
SUMATERA UTARA - Acara Jelajah Wisata Budaya Sumatera Utara bersama MNC Travel dimeriahkan 150 peserta dari berbagai daerah. Acara bertempat di Pulau Samosir, di mana peserta diajak untuk menikmati Danau Toba dengan cara yang berbeda.

Selfie di tempat wisata sudah menjadi keharusan bagi sebagian orang. Mereka tidak ingin kehilangan momen. Bersama MNC Travel, tidak saja demikian, menikmati Danau Toba bisa dengan cara bersepeda.

Peserta Jelajah Wisata Budaya (JWB) harus melewati jalur sepanjang 10 km dengan kondisi jalan naik turun. Sepanjang jalan, peserta tidak hanya menikmati keindahan Danau Toba, juga dapat menikmati sejuknya suasana khas pedesaan di pulau tersebut. Hamparan bukit berbaris mengiringi perjalanan JWB selama bersepeda.
Menikmati Danau Toba dengan Bersepeda

“Kita kalau travel agent sudah banyak sekali, jadi kita ingin support pemerintah, terutama Kemenpar meng-grab 17 juta wisatawan yang salah satunya MNC Travel berpartisipasi untuk mendukung acara ini,” kata Diana Ring selaku Marketing Head MNC Travel yang ikut memeriahkan acara.

“Belum pernah ada yang buat acara seperti bersepeda seperti sekarang, terus ke kampung-kampung bersejarah yang ada disini, lalu mengetahui sejarah dari awal hingga sekarang dan dengan acara ini, kita bisa tahu lebih banyak tentang tempat-tempat indah dan bersejarah,” tambahnya.

Razi peserta JWB asal Malaysia mengaku dengan bersepeda dirinya bisa melihat keindahan yang ada di Pulau Samosir, utamanya keindahan perkampunan di sana. “Pulau Samosir ini luar biasa. Saya akan ajak teman dan keluarga untuk datang ke sini,” ujarnya.
Menikmati Danau Toba dengan Bersepeda
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5349 seconds (0.1#10.140)