Lee Seung Gi Berharap Bisa Akting Bareng Song Kang Ho

Jum'at, 30 Maret 2018 - 18:30 WIB
Lee Seung Gi Berharap Bisa Akting Bareng Song Kang Ho
Lee Seung Gi Berharap Bisa Akting Bareng Song Kang Ho
A A A
JAKARTA - Lee Seung Gi mengungkap keinginannya untuk bisa acting bareng dengan Song Kang Ho dan Hwang Jung Min. Hal itu diungkap saat dia melakukan sesi wawancara untuk menghiasi sampul majalan The Big Issue Korea edisi April.

Lee Seung Gi merasa senang bisa bekerja sama dengan The Big Issue. Pasalnya majalah gaya hidup ini kerap menyumbang setengah dari penjualannya kepada mereka yang hampir menjadi tunawisma, di mana majalah ini mempekerjakan mereka untuk menjual majalah dan memberi mereka penghasilan.

Sebelumnya, Lee Seung Gi juga pernah menghiasi sampil majalah tersebut edisi Februari 2015. Bahkan, dia ikut turun ke jalan untuk menjual majalah itu sebagai dukungan untuk warga yang hampir menjadi tunawisma. Actor tampan ini pun mengenang tentang keikutsertaannya di masa lalu dengan majalah itu.

“Ini adalah bantuan besar bagi para tenaga penjualan tunawisma dan banyak orang menikmatinya. Itu adalah peristiwa yang bermakna,” kata Lee Seung Gi.

“Saya bersyukur bahwa hanya dengan mewawancarai dan mengambil foto dapat membantu. Sumbangan semacam ini sangat luar biasa,” tambahnya.

Aktor tampan itu mengaku saat usianya 20-an, dia berharap akan menjadi orang yang profesional. “Tapi, sekarang saya berusia 30-an, masih banyak hal yang saya tidak tahu. Saya masih kurang, tidak pasti, dan selalu penuh kekhawatiran,” bebernya.

Saat menjadi actor, dia ingin bekerja bersama aktor Song Kang Ho dan Hwang Jung Min. Apa yang dilakukannya ini demi kariernya.

“Saya ingin belajar bagaimana berkonsentrasi pada set dan bagaimana menganalisa karakter saya. Saya pikir bahkan jika saya mendapatkan satu tips saja, itu akan benar-benar membantu saya dalam akting saya,” papar Lee Seung Gi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6706 seconds (0.1#10.140)