MNC Travel Jadi Perhatian di Garuda Travel Fair 2018

Minggu, 08 April 2018 - 16:08 WIB
MNC Travel Jadi Perhatian di Garuda Travel Fair 2018
MNC Travel Jadi Perhatian di Garuda Travel Fair 2018
A A A
JAKARTA - Stan MNC Travel di Garuda Travel Fair yang berlangsung di Assembly Hall Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Minggu (8/4/2018) menarik perhatian pengunjung. Selain memberi banyak promo menarik, banyak juga hiburan yang dihadirkan.

Salah satunya menggandeng MNC Animation dengan mendekarti pangunjung dengan cara yang unik. Hal ini membuat pengunjung yang membawa keluarga mereka tertarik.

"Kami mendukung MNC Travel dalam mempromosikan tiket murah, menyedikan tiket murah bagi yang ingin berlibur tahun ini. Kami mendukung lewat beberal acara yakni ada dance, foto bersama dengan Kiko dan Lala. Ada juga hadiah bagi pengunjung yang beruntung," kata Sosmed MNC Animation, Tsha H Manfaluthy.
MNC Travel Jadi Perhatian di Garuda Travel Fair 2018

Sementara, Head Marketing MMC Travel, Diana mengaku sengaja menggandeng MNC Animation agar bisa lebih dekat lagi dengan calon customer. Dengan sejumlah karya yang dimiliki MNC Animation, akan lebih menyempurnakan program yang dimiliki MNC Travel.

"Kolaborasi sama MNC Animation, untuk bisa menarik pembeli. Sekarang kami lagi membanjiri para calon pembeli dengan banyak hadiah. Ada voucher, yang kita bagi-bagikan untuk calon pembeli," ujarnya.

Bagi masyarakat yang akan berlibur ke sejumlah negara, seperti Jepang, Korsel, Hong Kong, Singapura, Malaysia, mereka akan mendapatkan harga spesial yang diberikan MNC Travel. Demikian dengan mereka yang akan berlibur ke London, Italia dan Spanyol. Adapun untuk liburan di dalam negeri, harga spesial tersedia bagi mereka yang akan berlibur ke Bali.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7226 seconds (0.1#10.140)