Suzy Bae Suka Wawancarai Teman untuk Buat Lirik Lagu

Kamis, 19 April 2018 - 05:28 WIB
Suzy Bae Suka Wawancarai Teman untuk Buat Lirik Lagu
Suzy Bae Suka Wawancarai Teman untuk Buat Lirik Lagu
A A A
SEOUL - Penyanyi dan aktris cantik Suzy Bae mengungkapkan salah satu kebiasaan saat menikmati minuman bersama orang tercinta, di mana dia suka merekam dan mewawancarai sahabatnya.

Dalam sebuah wawancara untuk majalah 'CeCi' edisi April, Suzy mengatakan apa yang dilakukannya itu tidak sepetahuan teman-temannya.

"Ketika saya minum dengan teman-teman saya, saya menyalakan perekam dan mewawancarai mereka. Ketika mereka mendengarkannya lagi ketika kita sadar, mereka mengatakan hal-hal yang tidak mereka lakukan,” kata Suzy.

"Mereka tidak tahu mereka akan mengatakan atau menggunakan kata-kata yang tidak mereka ketahui, yang mengejutkan mereka. Kadang-kadang mereka suka lupa apa yang mereka katakan sepenuhnya," tambah dia.

Mantan kekasih Lee Min Ho ini mengaku dari wawancara yang dilakukan itu mengilhami membuat lirik lagu.

"Saya ingin melakukan wawancara semacam itu. Ketika seseorang mabuk, saya pikir Anda melihat sedikit lebih dari apa yang sebenarnya mereka sukai. Saya pikir itu akan menyenangkan untuk menulis artikel dan berita utama dengan apa yang dikatakan orang dengan jujur dengan bantuan alcohol,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5809 seconds (0.1#10.140)