Dean & Dan Caten Langganan Selebritas Hollywood

Selasa, 08 Mei 2018 - 13:49 WIB
Dean & Dan Caten Langganan...
Dean & Dan Caten Langganan Selebritas Hollywood
A A A
Selebritas papan atas dan penyanyi ternama menggemari karya-karya DSquared2. Tidak hanya menjadi pelanggan, para selebritas juga ikut memeriahkan panggung peragaan busana label fashion ciptaan Dean & Dan Caten ini.

Peragaan busana DSquared2 tidak hanya menampilkan koleksi busana terbaru, tetapi juga kejutan dari para penyanyi ternama yang semakin memeriahkan suasana. Pada 2005, Christina Aguilera tampil seduktif saat tampil pada akhir peragaan busana laki-laki bersama Dean & Dan.

Pada September 2007, Rihanna membuka peragaan busana dan diiringi lagu terbarunya kala itu, Shut Up and Drive. Pada Januari 2010, peragaan busana laki-laki DSquared2 Autumn/Winter 2010 di Milan menampilkan Bill Kaulitz. Penyanyi asal Jerman ini turun dari langitlangit Rocky Horror Picture Show, kemudian langsung melenggang ke catwalk.

Gaya desain DSquared2 yang quirky dan cenderung rebel membuatnya digemari penyanyi dan selebritas seperti Britney Spears, Madonna, Justin Timberlake, Kendrick Lamar, Rita Ora, Fergie, dan Ricky Martin.

Di karpet merah, selebritas lakilaki, seperti Kanye West, George Clooney, Nicolas Cage, dam Lenny Kravitz, cukup sering menggunakan setelan busana DSquared2. “Penggunaan warna cerah dengan detail unik, tetapi dengan potongan maskulin, menjadi ciri khas koleksi busana laki-laki kami,” ujar Dan, dilansir vogue.com .

Bahkan, Madonna pernah meminta si kembar Caten untuk mendesain lebih dari 150 buah busana untuk Drowned World Tour 2001 dan video musik Don’t Tell Me . DSquared2 juga menyediakan koleksi baju untuk Christina Aguilera dalam tur musik Stripped Tour 2003.

Sementara itu, pada 2009 Britney Spears meminta keduanya untuk mendesain pakaian tur musik The Circus Starring. “Madonna, Rihanna, dan Rita Ora adalah perempuanperempuan yang kuat dan keren dengan individualitas,” ujar Dean.

Pada 2016, si kembar asal Kanada ini merancang kostum Beyonce saat tampil pada halftime show Super Bowl 50 yang dihelat di Leviís Stadium di Santa Clara, California. Queen B, begitu sapaan akrab penyanyi ini, mengenakan jaket hitam dengan kerah stand collar . Mewahnya jaket tersebut semakin terpancar berkat aksesori berupa 100 karat berlian Lorraine Schwartz. Istri Jay Z ini juga mengenakan belt keemasan yang menyilang pada bagian dada.

“Kami suka Beyonce dan ingin membuat sesuatu yang menggambarkan seorang prajurit tengah memimpin pasukan perempuan saat Super Bowl 50,” tutur Dean. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)