Natur-E Advanced Luncurkan Natur-E Advanced Face Series

Selasa, 08 Mei 2018 - 22:30 WIB
Natur-E Advanced Luncurkan Natur-E Advanced Face Series
Natur-E Advanced Luncurkan Natur-E Advanced Face Series
A A A
JAKARTA - Seiring bertambahnya usia, tubuh akan mengalami penuaan dengan munculnya beragam perubahan pada organ tubuh. Hal ini terlihat dari munculnya flek hitam, garis halus, rambut yang ditumbuhi uban hingga kulit yang keriput. Tentunya kondisi ini bisa mengurangi nilai penampilan dan rasa percaya diri.

"Faktor penuaan secara general usia. Dari dalam dipengaruhi macem-macem, genetiknya ada orang keliatan lebih muda dan tua. Selain itu ada hormonal, ada yang bilang hormon bikin cewek lebih cepet tua karena hormon berbeda-beda dan ras. Dari luar faktor ekstrisik, sinar matahari, polusi, minuman alkohol, rokok atau asap rokok, penggunaan kosmetik yang nggak sesuai," ungkap Dr Ariana Suryadewi Soejanto, M.Biomed.

Pada masa inilah perawatan khusus serta ekstra untuk kulit wajah akan sangat dibutuhkan. Memenuhi kebutuhan tersebut, Natur-E Advanced menghadirkan Natur-E Advanced Face Series, rangkaian produk perawatan kulit wanita di atas 35 tahun untuk membantu menghapus tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, flek hitam dan kerutan dengan khasiat anti aging secara menyeluruh.

Sementara, rangkaian Natur-E Advanced Face Series terdiri atas Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer, Natur-E Advaced Anti-Aging Serum, Natur-E Advanced Anti-Aging, Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream dan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream dengan kandungan astaxanthin dari ganggang merah sebagai super antioksidan yang 6.000 kali lebih kuat dari vitamin C.

"Penuaan memang tak bisa dihindari seiring dengan bertambahnya usia dan seringkali memberikan garis keraguan yang akan mengurangi rasa percaya diri. Natur-E seri Advanced akan membantu menghapus keraguan dan mengembalikan cantik muda wanita Indonesia. Kita hadir satu rangkaian untuk membersihkan, menutrisi dan memproteksi," papar Sr Brand Manager Natur-E, Aryana Jasiman saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (8/5/2018).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7287 seconds (0.1#10.140)