Serunya Agnez Mo dan Chloe Xaveria Main Tebak-Tebakan Makanan

Kamis, 10 Mei 2018 - 20:30 WIB
Serunya Agnez Mo dan Chloe Xaveria Main Tebak-Tebakan Makanan
Serunya Agnez Mo dan Chloe Xaveria Main Tebak-Tebakan Makanan
A A A
JAKARTA - Suasana seru terlihat di Studio 5, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, saat Agnez Mo dan Chloe Xaviera melakukan syuting promo film Koki-Koki Cilik, Kamis (10/5/2018). Selama sekitar 4 jam, mereka terlihat sangat bersemangat ketika bermain sejumlah permainan bersama.

Sesuai tema film, permainan yang disajikan kepada keduanya, tidak jauh dari seputar masak-memasak dan makanan. Menembak gambar dengan tema perlengkapan masak tradisional, tebak bibir, hingga ditantang untuk memakan menu 'aneh' yang didapat dari hasil tebakan keduanya adalah sejumlah permainan yang mereka lakukan dalam kesempatan itu.

"Seru banget, karena aslinya kita tuh kaya gitu kalau di rumah. Kita kalau lagi di luar negeri, lagi liburan, nggak jalan-jalan doang, tapi main-main permainan kaya gitu," kata Agnez, seusai syuting.

Di luar statusnya sebagai penyanyi dan aktris top, Agnez mengaku dirinya kerap bermain bersama dengan keluarganya, khususnya Chloe, yang merupakan keponakannya itu. Alhasil, dia tidak mendapat kesulitan ketika melakukan proses syuting itu.

"Hari ini ada hal-hal yang berbau permainan, kita semangat banget, emang kaya gitu kita berdua. Kita bener-benar fun gitu, dan maksudnya kita berdua karena kita keluarga, jadi ya nggak ada jaim-jaimnya, gitu. Ya mungkin karena kita juga kan sering maen bareng, jadinya ya natural," tutur dia.

Hal senada diungkapkan oleh Chloe. Bahkan dia mengaku dalam suatu kesempatan, saking serunya, salah satu dari mereka sampai ada yang terjatuh saat melakukan suatu permainan. "Dulu pas lagi main, ada yang sampai jatuh-jatuh gitu," beber dia.

Sementara itu, film Koki-Koki Cilik yang diproduksi MNC Pictures rencananya akan tayang di bioskop pada 28 Juni 2018. Selain dibintangi Chloe Xaviera, film garapan sutradara Ifa Isfansyah itu juga melibatkan sejumlah artis cilik, seperti Faras Fatik, Romaria dan lain-lainnya.

Tidak hanya artis cilik saja. Di film itu juga terdapat artis berpengalaman seperti Ringgo Agus Rahman, Aura Kasih, Morgan Oey dan lain-lain.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)