Putus, Selena Gomez Fokus Kenalkan Lagu Baru

Sabtu, 12 Mei 2018 - 10:01 WIB
Putus, Selena Gomez Fokus Kenalkan Lagu Baru
Putus, Selena Gomez Fokus Kenalkan Lagu Baru
A A A
JAKARTA - Putus dari Justin Bieber, artis cantik Selena Gomez langsung focus pada kehidupannya. Baik memperbaiki hubungan dengan orang tua, juga tancap gas untuk kariernya di dunia tarik suara.

Pada Kamis (10/5/2018) waktu setempat, Selena resmi memperkenalkan singel terbarunya, Back to You. Diberitakan Aceshowbiz, dia juga telah mempersiapkan sejumlah lagu untuk memanjakan penggemarnya. Semua karyanya itu akan dirangkum dalam album ketiga bertajuk 13 Reasons Why, di mana Back to You menjadi lagu andalam di album tersebut.

"Ini adalah lagu pertama yang saya lakukan untuk 13 Reasons Why yang sebenarnya khusus untuk pertunjukan," kata Selena.

Diakui dia, Back to You merupakan karya yang terasa sangat istimewa. Itu sebab Selena memilihnya sebagai lagu andalan. Bahkan, tembang ini membuat senang karena mudah dicerna dengan music yang menarik.

"Ini adalah rekor yang sangat istimewa. Saya ingin itu menjadi pesan yang indah dengan cara yang benar-benar rumit, tetapi sangat menyenangkan. Saya berpikir bahwa Back to You adalah lebih dari proyek khusus saya yang ingin saya berikan kepada season dua," jelasnya.

Kendati demikian, Selena mengaku album teranyarnya itu membuatnya sedikit terbebani oleh keberhasilan album sebelumnya. Seperti kebanyakan penyanyi, dia merasa seakan-akan album barunya harus lebih baik dari sebelumnya.

"Ini telah dibangun selama mungkin dua tahun. Saya sangat senang dengan 'Revival', tetapi pada saat yang sama, saya takut melakukan rekaman lain karena, bagi saya, itu bisa seperti mundur atau saya harus mengalahkan rekor itu, dan saya pikir setiap artis berjuang dengan itu," paparnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7696 seconds (0.1#10.140)