Suzy Bae Menangis Bertemu Penggemar di Taipei

Senin, 14 Mei 2018 - 21:38 WIB
Suzy Bae Menangis Bertemu Penggemar di Taipei
Suzy Bae Menangis Bertemu Penggemar di Taipei
A A A
SEOUL - Suzy memulai tur fanmeeting Asia pertamanya di Taipei. Pada kesempatan itu dia tak kuasa untuk menitikan air mata. Pasalnya, dia tak menyangka akan mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya itu.

Pada acara yang berlangsung akhir pecan lalu, mantan kekasih Lee Min Ho ini membawakan lagu-lagu terbaiknya dari mini-album solonya, seperti Holiday, SObeR, Loving Someone Else, Pretending to be Happy, dan banyak lagi.
Suzy Bae Menangis Bertemu Penggemar di Taipei

Artis cantik ini juga membawakan lagu-lagu Taiwan dan memanjakan fans dengan tarian khas sehingga dia bisa menunjukkan sesuatu yang istimewa di depan para penggemar tersebut. Tentu saja aksinya ini membuat fans berteriak histeris.

Penggemarnya juga tak mau kalah. Mereka memiliki sesuatu yang khusus dipersiapkan untuk Suzy, di mana muncul video khusus untuknya. Saat menyaksikan video tersebut, Suzy langsung menangis.

"Aku sangat tersentuh oleh gairah yang kalian tunjukkan padaku. Aku mencintai kalian. Aku ingin bertemu dengan kalian lagi,” ujarnya.

Setelah menyapa penggemarnya di Taipei, Suzy akan melanjutkan tur fanmeeting di Asia dengan mengunjungi Hong Kong, tepatnya pada Sabtu, 26 Mei mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7101 seconds (0.1#10.140)