Wanna One Bakal Jadi Karakter Superhero Baru Marvel?

Selasa, 15 Mei 2018 - 17:30 WIB
Wanna One Bakal Jadi Karakter Superhero Baru Marvel?
Wanna One Bakal Jadi Karakter Superhero Baru Marvel?
A A A
SEOUL - Dunia superhero Marvel adalah dunia yang dipenuhi fantasi tentang orang-orang berkekuatan super yang memberantas kejahatan di muka bumi. Sementara, dunia K-Pop jelas berbeda dengan dunia superhero Marvel ini.

Meski begitu, Marvel sepertinya bakal membuat sesuatu yang baru di masa depan dengan K-Pop. Studio ini disebut ComicBook.com sedang mengembangkan karakter pahlawan super dari dunia K-Pop. Wow!

Karakter pahlawan K-Pop untuk dunia Marvel ini bukanlah wajah baru. Karakter yang dipilih adalah para personel boy band Wanna One. Grup ini tampil cukup mengesankan dengan lagu dan video musik sejak debut dan personelnya tidak mau berhenti di situ saja.

Salah satu artis Marvel, Lee Ji Hyung sepertinya mendengarkan apa keinginan Wanna One ini. Ji Hyung, salah satu dari 10 artis Marvel yang mengerjakan game populer Marvel sekaligus bertindak sebagai art director, akan memberikan makeover bagi setiap personel Wanna One yang mengemukakan karakteristik terbaiknya. Ini membuat grup itu mendefinisikan ulang apa yang bisa dilakukan konsep superhero di dunia K-Pop.

Sejauh ini, belum diketahui apakah karakter-karakter ini akan dibawa masuk ke Marvel Universe. Makeover itu mungkin saja proyek terpisah Ji Hyung. Tapi, fans mengira Wanna One bisa masuk Marvel Universe jika terjadi ketertarikan yang besar.

Meski begitu, Marvel Future Fight sudah memperkenalkan superhero populer K-Pop bernama Luna Show. Mungkin saja, Luna bisa menjadikan para personel Wanna One itu menjadi anggota timnya.

Luna bergabung dengan Marvel Future Fight tahun ini. Dia terlahir dengan nama Seol Hee di Korea Selatan. Gadis itu ingin tampil sebagai idol untuk membantu neneknya yang sudah tua. Tapi, ketika A.I.M menyerang sebuah event di mana idol sedang tampil, Seol terekspos pada teknologo yang membuatnya mampu mengontrol elemen beku. Sebagai seorang superhero dan idol, Seol kemudian mengganti nama menjadi Luna Snow dan menyelamatkan dunia.
Q
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0947 seconds (0.1#10.140)