Lagi, Agnez Mo Unggah Foto Bersama Chris Brown

Minggu, 27 Mei 2018 - 00:11 WIB
Lagi, Agnez Mo Unggah Foto Bersama Chris Brown
Lagi, Agnez Mo Unggah Foto Bersama Chris Brown
A A A
JAKARTA - Agnez Mo kembali menunjukkan kedekatannya dengan penyanyi Chris Brown. Baru-baru ini pelantun Karena Ku Sanggup itu kembali mengunggah foto dirinya dengan penyanyi Hollywood tersebut di Instagram Story.

Keduanya berpose bersama menghadap kamera. Chris Brown tampak memegang pundak Agnez dari belakang. Sementara artis cantik ini berada di depan Brown dengan rambut pirang pendeknya.

Dalam foto yang diunggah, Brown terlihat mengenakan kemeja putih lengkap dengan mengenakan kalung di lehernya. Tak kalah dengan Brown, Agnez juga tampil serupa dengan kalung yang memberikan kesan trendi.

Agnez yang mengenakan pakaian belahan dada rendah itu terlihat ada tulisan 555.1010. Pada bagian dada, dia tak lupa memention Chris Brown. Foto ini menunjukkan semakin eksisnya Agnez di industri musik internasional.

Meski demikian, ini bukan kali pertama pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu memamerkan foto dirinya bersama Brown. Sebelumnya, mereka pernah foto bersama di sebuah studio music yang terlihat intim.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5902 seconds (0.1#10.140)