Punya Pacar Lagi, Jennifer Lawrence Berseri-seri

Jum'at, 08 Juni 2018 - 18:17 WIB
Punya Pacar Lagi, Jennifer Lawrence Berseri-seri
Punya Pacar Lagi, Jennifer Lawrence Berseri-seri
A A A
LOS ANGELES - Jennifer Lawrence tidak larut dalam kesedihan setelah putus dari Darren Aronofsky. Kini, setelah menjomblo sejak November 2017, dia sudah terlihat riang dengan pacar barunya, Cooke Maroney.

Diberitakan People, pasangan selebritis ini tertangkap kamera sedang jalan bareng di kawasan New York City. Dalam kesempatan itu, Lawrance terlihat ceria dengan senyum yang selalu menghiasi wajahnya, terlebih Cooke yang merupakan seniman ini begitu mesra dengan menggandeng tangan kekasihnya itu. Seorang sumber mengatakan, keduanya telah bersama sejak akhir Mei.

"Mereka terlihat sangat nyaman. Dia tersenyum seperti saya belum pernah melihatnya melakukan apa pun dengan pacar sebelumnya," kata sumber terdekat.

Lawrance dan Darren Aronofsky abarkan memiliki chemistry yang hebat. Setidaknya terlihat saat Lawrence selalu berpegangan tangan dan kerap tertawa lepas di sepanjang perjalanan mereka di muka umum.

Sebelumnya, Lawrence menjalin kasih dengan sutradara mother!, Darren Aronofsky sejak September 2016. Setelah menjalin hubungan kurang dari 1 tahun, pada November 2017 mereka memutuskan untuk berpisah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5864 seconds (0.1#10.140)