James Bond Ini Merekomendasikan Tom Hardy sebagai Agen 007 Baru

Selasa, 26 Juni 2018 - 16:30 WIB
James Bond Ini Merekomendasikan Tom Hardy sebagai Agen 007 Baru
James Bond Ini Merekomendasikan Tom Hardy sebagai Agen 007 Baru
A A A
LONDON - Mantan bintang James Bond, Pierce Brosnan merekomendasikan Tom Hardy untuk menjadi pengganti Daniel Craig sebagai agen 007 di masa depan. Di mata dia, sosok Tom dinilai memiliki semua syarat untuk menjadi suksesor Daniel.

Diberitakan Aceshowbiz, bintang The Dark Knight Rises itu telah lama menjadi favorit penggemar untuk mengambil alih peran yang saat ini ditempati Daniel. Keinginan banyak penggemar itu, ternyata diamini oleh pendahulunya, Pierce.

"Daniel Craig telah menjadi Bond yang luar biasa. Dia akan melakukan film berikutnya, dan kemudian saya pikir Tom Hardy bisa menjadi Bond yang bagus," kata dia.

Tom sebenarnya bukan satu-satunya nama yang disebut-sebut layak sebagai pengganti Craig. Idris Elba, Aidan Turner, dan James Norton adalah benerapa nama yang dianggap layak untuk menempati posisi itu.

Selain itu, sempat juga muncul kabar untuk mengubah jenis kelamin agen rahasia menjadi seorang perempuan. Namun, Pierce takut itu akan menyimpang terlalu jauh dari cerita asal. "Saya rasa seorang perempuan bisa memerakan Bond, tetapi itu bukan James Bond,” kata dia.

Pierce memerankan Bond dalam 4 film, mulai dari Golden Eye tahun 1995 hingga Die Day tahun 2002. Saat memutuksan untuk keluar, dia sempat mengaku berat untuk melakukannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9444 seconds (0.1#10.140)