Tampil Berani dengan Pilihan Warna Merah

Jum'at, 06 Juli 2018 - 19:50 WIB
Tampil Berani dengan Pilihan Warna Merah
Tampil Berani dengan Pilihan Warna Merah
A A A
DRESS selalu dijadikan andalan para wanita untuk tampil lebih formal. Sebagian kaum hawa menganggap busana tersebut dapat dipakai ke berbagai acara karena tergolong “aman”.

Sementara perempuan dengan karakter sedikit tomboi sering memilih dress berwarna gelap. Padahal, ada banyak brand yang menawarkan dress dengan sentuhan warna berani, seperti merah. Bagi Anda yang ingin mengenakan terusan feminin ini ke acara yang tergolong santai, berikut beberapa variasi besutan merek lokal yang bisa didapatkan dari situs belanja Bobobobo.

Major Minor Signature menawarkan dress berwarna merah dengan potongan asimetris. Hal tersebut menjadikan item berbahan crepe itu terlihat sederhana, namun tetap berkesan feminin.

Baju ini mengusung model yang cukup sopan sehingga dapat dikenakan ke acara semiformal seperti pertemuan keluarga. Terusan yang dikeluarkan oleh lini high end Major Minor tersebut bisa dimiliki dengan membelinya seharga Rp1,4 juta. Nikicio dikenal berkat koleksi busananya nan simpel namun unik dan berkualitas.

Begitu pun dengan dress berwarna merah berikut ini. Meski sekilas tampak sederhana, terusan ini terkesan sophisticated berkat struktur dan teknik jahit yang apik. Busana berbahan katun seharga Rp1 jutaan ini nyaman dikenakan untuk kegiatan sehari-hari.

Anda bisa memadukannya dengan high heels warna putih serta aksesori berupa kalung panjang dan anting. Aksen menerawang adalah salah satu detail yang masih difavoritkan oleh banyak wanita. Jika Anda salah satunya, shirt dress dari BLCKHRT berikut ini pantas dijadikan pilihan.

Material transparan tidak dijadikan detail pada dress, namun dihadirkan sebagai kemeja panjang. Ketika ingin mengenakannya, Anda bisa memakai sebuah terusan tanpa lengan dengan warna senada sebagai dalaman. Meskipun kasual, baju ini akan membuat penampilan Anda terlihat sedikit sensual.

Dapatkan item berbahan nylon tersebut dengan harga Rp675.000. Brand Identite menawarkan dress mini bermaterial katun dan poliester yang bertekstur. Dress seharga Rp529.000 itu ditampilkan secara asimetris dengan bagian lengan digulung sehingga tidak membosankan.

Untuk tampilan yang lebih formal, Anda bisa memakainya sebagai atasan dan dipadankan dengan rok atau celana panjang. Agar terlihat lebih feminin, Anda boleh memadukannya dengan high heels dan aksesori cantik. Kalau Anda mencari dress hitam yang dapat menonjolkan lekuk tubuh, item seharga Rp650.000 berikut ini bisa dipertimbangkan. Busana tersebut diberi karet pinggang sehingga memberikan siluet A-line.

Busana itu juga tampak unik karena terlihat seperti tube dress yang diberi dalaman tank top. Terdapat detail belahan di bagian depannya sehingga berkesan sedikit sensual.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7056 seconds (0.1#10.140)