Dude Harlino Serahkan Ambulance Gratis untuk Masyarakat Yogjakarta

Jum'at, 13 Juli 2018 - 01:30 WIB
Dude Harlino Serahkan Ambulance Gratis untuk Masyarakat Yogjakarta
Dude Harlino Serahkan Ambulance Gratis untuk Masyarakat Yogjakarta
A A A
JAKARTA - Dude Harlino memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat Yogjakarta dengan memberikan bantuan ambulance kepada GKBRAY Adipati Paku Alam, disaksikan jajaran pemerintah daerah dan pemerintahan Kota Yogyakarta.

Ambulance tersebut bisa digunakan untuk masyarakat Yogja tanpa ada pemungutan biaya apapun. Caranya bisa lebih dahulu menghubungu Call Center di 0813-26-1000-40. Apa yang dilakukannya ini berkaitan dengan kemajuan usahanya di Yogya, di mana dia suskes menekuni bisnis kuliner Jogja Scrummy.

Uniknya, pemberikan ambulance gratis ini diiringi dengan Kirab Budaya Bregada sepanjang 2 km dan mendapat pengawalan dari 450 prajurit dari Benteng Vredeburg menuju Puro Paku Alam.

Ada pun Bergada Jaga yang mengawal kegiatan tersebut berasal dari 10 pasukan, yakni Wiro Tirto Broto ( daerah Warung Boto ), Bregada Bausosro Sawiji Lestari ( daerah Bausasran ), Bregada Niti Manggala (daerah Gedong Kiwo), Bregada Tamtomo Nitiproyo (daerah Nitriprayan), Bregada Semar Seto (daerah Ngestiharjo), Bregada Pasembaja ( Cokrodiningratan), Bregada Winoto Manggala ( daerah Ngestiharjo, Bantul), Bregada Dandang Rekso ( daerah Pendowoharjo), Bregada Bugisan ( daerah Bugisan), Bregada Ganggeng Rekso Yudho ( Ganggong, Turi Sleman).

“Luar biasa ya. Saya dan tim Jogja Scrummy sangat gembira dengan apa yang bisa kita berikan untuk masyarakat Yogjakarta. Kita berharap betul, ambulance gratis ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Disayangi dan dijaga bersama-sama,” kata Dude.

Sekitar 5 ribu lebih warga memadati jalan sepanjang titik 0 KM sampai Puro Pakualaman, mereka antusias menyaksikan perhelatan itu yang dikemas dalam Jogja Scrummy Festival Bregada Jaga #2018, di mana di dalamnya juga ada festival kuliner, donor darah PMI hasil kerja sama dengan PMI Kabupaten Sleman.

“Iya, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Jogja Scrummy Festival Bregada Jaga #2018 dengan Puro Pakualaman, Dinas Pariwisata DIY, Dinas Kebudayaan DIY. Semoga kedepannya kita bisa bekerja sama lagi untuk hal-hal lainnya,” harap Dude.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6429 seconds (0.1#10.140)