Ajay Devgn Tekuni Tokoh Pemain Bola India Syed Abdul Rahim

Senin, 16 Juli 2018 - 22:30 WIB
Ajay Devgn Tekuni Tokoh Pemain Bola India Syed Abdul Rahim
Ajay Devgn Tekuni Tokoh Pemain Bola India Syed Abdul Rahim
A A A
MUMBAI - Aktor senior Bollywood Ajay Devgn segera kembali ke layar lebar. Dalam kabar yang beredar, dia dilaporkan akan bermain dalam sebuah film biografi tokoh sepak bola India bernama Syed Abdul Rahim.

Seperti diberitakan Zeenews, kabar tersebut mencuat setelah dia me-retweet Zee Studious yang mengumumkan film tentang sosok pelatih sepak bola legendaris itu. Dengan mencantumkan foto yang memperlihatkan kaki para pemain sepak bola, Zee Studio mengumumkan segera menghadirkan film yang mengangkat perjalanan mantan bintang sepak bola itu.

"Elated dan dengan bangga mengumumkan sebuah cerita yang tidak pernah diceritakan, @ZeeStudios_ #BoneyKapoor & @freshlimefilms datang bersama-sama untuk sebuah film biografi tentang pelatih #Football legendaris India, Syed Abdul Rahim, dibintangi @ajaydevgn, disutradarai oleh @ CinemaPuraDesi, skenario oleh @SaiwynQ, dan dialog oleh @writish. (Sic)," tulis Zee Studio di Twitter.

Sementara, film ini akan diproduksi bersama oleh Zee Studios, Boney Kapoor dan Fresh Lime Films. Untuk skenario dan dialog, film ini ditulis Saiwyn Quadras dan Ritesh Shah. Sayang, belum ada informasi tentang judul film itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6088 seconds (0.1#10.140)
pixels