MNCTV Gelar Mom & Kids Award 2018 pada 21 Juli 2018

Kamis, 19 Juli 2018 - 21:30 WIB
MNCTV Gelar Mom & Kids Award 2018 pada 21 Juli 2018
MNCTV Gelar Mom & Kids Award 2018 pada 21 Juli 2018
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali menggelar ajang penghargaan Mom and Kids Award (MAKA) 2018. Memasuki tanun keempat, penghargaan untuk karya televisi untuk keluarga, serta insan-insan inspiratif bagi anak dan keluarga Indonesia ini akan digelar bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional pada Sabtu (21/7/2018) pukul 16.30 WIB di Studio 8 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

"Ini merupakan tahun keempat MNCTV mempersembahkan penghargaan bagi Ibu dan anak yang menjadi inspirasi keluarga Indonesia dalam tajuk Mom And Kids Award atau MAKA. Tak hanya diterima oleh para pemirsanya, MAKA juga begitu dinantikan oleh para klien berbasis Ibu dan anak yang mempercayakan produknya untuk tayang di acara ini," ujar Noersing selaku Managing Director MNCTV melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.

"Hal ini terjadi karena sampai saat ini hanya MAKA yang mempersembahkan penghargaan bagi sosok Ibu, anak serta keluarga yang menginspirasi para keluarga Indonesia,” tambahnya.

Dipandu oleh Okky Lukman, Rafael dan Alifa, MAKA 2018 memberikan penghargaan sebanyak 11 kategori, terdiri dari 8 kategori kesayangan berdasarkan vote sms, 1 kategori kesayangan yang dipilih berdasarkan like di Instagram dan kategori special awards dari MNCTV.

“Mom and Kids Award merupakan salah satu bentuk apresiasi MNCTV bagi Ibu dan anak yang menginspirasi keluarga Indonesia,” kata Endah Hari Utari selaku Programming and Acquisition Director MNCTV.

Salah satu nominee Mom and Kids Award 2018, Sarwendah menyambut baik ajang penghargaan bergengsi ini. Menurutnya, MAKA 2018 salah satu ajang penghargaan yang mengapresiasi ibu dan anak ditengah sudah mulai jarangnya program acara untuk anak-anak.

"Dan tentu anak-anak akan semakin senang karena tak hanya menyajikan tontonan bagi mereka, MAKA hadir untuk memberi apresiasi bagi mereka,” kata istri Ruben Onsu ini.

MAKA 2018 akan dimeriahkan oleh sederet artis dan musisi ternama. Mulai dari Anji dan Saga, Adhiyat, Romaria, Zara Leola, Nola, Naura, Neona, Ussy Sulistiawaty, Iis Dahlia dan Devano, Prilly Latuconsina, Viriya Rici, Annisa Bahar dan Juwita, Sarwendah dan Thalia, Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha, Asyiela (Upin Ipin), Fenita Arie dan Donita.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5653 seconds (0.1#10.140)