Produk Parfum Kim Kardashian Menjiplak?

Selasa, 24 Juli 2018 - 00:30 WIB
Produk Parfum Kim Kardashian Menjiplak?
Produk Parfum Kim Kardashian Menjiplak?
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari Kim Kardashian. Istri Kanye West yang baru saja merilis parfum ini terancam ditarik dari pasaran. Parfum dengan desain imut dan fruity bertajuk Kimoji dinilai mejiplak.

Seperti diketahui, produk parfum ini dirilis dalam rangka hari emoji sedunia beberapa waktu lalu. Varian yang dihadirkan pun cukup beragam, yaitu cherry, peachy dan vibes yang menggambarkan kepribadian ibu tiga anak tersebut.

Dilansir TMZ, produk parfum varian vibes milik Kim justru menuai kritikan dan terancam ditarik dari pasaran. Pasalnya, logo produk parfum tersebut diduga menjiplak logo media bernama Vibes Media yang telah berdiri sejak 2012.

Akibat peniruan ini, Vibes Media dilaporkan menuntut produk parfum istri dari Kanye West itu ditarik dari pasaran. Namun, hinga berita ini beredar, Kim Kardashian belum memberikan pernyataan resmi.

Sementara, Kimoji merupakan produk parfum terbaru Kim Kardashian dengan warna baru. Produk ini berhasil terjual dalam waktu 5 menit dan meraup keuntungan sebesar Rp70 miliar. Sebelumnya, kakak tiri Kendall Jenner ini juga telah merilis produk parfum dengan tema sensual.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4378 seconds (0.1#10.140)