John Wick Pilih Kuda Ketimbang Ford Mustang

Kamis, 26 Juli 2018 - 11:30 WIB
John Wick Pilih Kuda Ketimbang Ford Mustang
John Wick Pilih Kuda Ketimbang Ford Mustang
A A A
MOBIL Ford Mustang Mach 1 identik dengan karakter film John Wick yang diperani oleh aktor Keanu Reeves. Di dua film John Wick, mobil tersebut selalu jadi daya tarik tersendiri. Autoevolution menyebutkan akan ada yang berbeda dengan film John Wick terbaru, yakni John Wick 3: Parabellum. Di film terbaru tersebut, alih-alih tampil dominan dengan Ford Mustang Mach 1, John Wick malah memilih “kendaraan” lainnya.

Alih-alih mengendarai kuda besi, John Wick memilih menunggangi kuda benaran. Aksi tersebut akan terlihat ketika John Wick tengah melakukan aksi kejar-kejaran dengan para penjahat di film tersebut. Beberapa penjahat yang dikejar John Wick mengendarai motor dan mobil, sedangkan John Wick mengejar mereka dengan kuda.

Nah yang menarik dalam adegan tersebut, Keanu Reeves tidak butuh bantuan stuntman. Pihak produser sebe narnya menyediakan stunt-man yang akan menggantikan Keanu Reeves di berbagai adegan berbahaya. Uniknya, dalam semua adegan berbahaya tersebut, Keanu Reeves justru memilih melakukannya sendiri.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7317 seconds (0.1#10.140)