Pesona The Retreat Hotel, Penginapan Dekat Aliran Lava

Kamis, 26 Juli 2018 - 23:32 WIB
Pesona The Retreat Hotel, Penginapan Dekat Aliran Lava
Pesona The Retreat Hotel, Penginapan Dekat Aliran Lava
A A A
ISLANDIA - The Retreat Hotel, sebuah hotel di Blue Lagoon Islandia dibangun dilokasi yang tak biasa, yakni di antara aliran lava berusia berabad-abad di pantai selatan Lagoon.

Penginapan ini terletak di kawasan geopark UNESCO dan terdiri dari beberapa kolam yang mengandung air panas bumi yang dapat menyembuhkan masalah kulit.

Dilansir Nine, The Retreat Hotel dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti 62 kamar, kolam renang pribadi, restoran, bar hingga spa holistik. Para tamu pun akan merasa betah karena setiap kamar tidur memiliki jendela dari lantai ke langit-langit dengan pemandangan laguna yang indah.

Selain itu, hotel ini juga menghadirkan spa dengan berbagai layanan revitalisasi, diantaranya perawatan di dalam air seperti terapi pijat dan efek dari seawaters geothermal yang digabungkan yang dapat memberikan sensasi rileksasi siapapun yang mencobanya.

Setiap sudut hotel didesain lebih dekat dengan alam. Bekerja sama dengan Basalt Architects, hotel ini didesain dengan menggabungkan unsur lava, lumut, air dan bebatuan. Menariknya lagi, hotel ini menerapkan prinsip wisata berkelanjutan.

Semua fasilitas yang disediakan didukung oleh energi geothermal yang bersih, sesuai dengan visi hotel yang menampilkan keindahan alam wilayah sekitar dan meminimalkan dampak bangunan pada sekitarnya.

Blue Lagoon terletak 15 menit dari bandara internasional Islandia atau satu jam dari Reykjavik. Sementara, biaya menginap di hotel ini dibandrol sekitar USD 1.784 atau setara dengan Rp25,6 juta per malam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5119 seconds (0.1#10.140)