Park Seo Jeon Akui Bisa Jatuh Cinta pada Park Min Young

Rabu, 01 Agustus 2018 - 16:30 WIB
Park Seo Jeon Akui Bisa Jatuh Cinta pada Park Min Young
Park Seo Jeon Akui Bisa Jatuh Cinta pada Park Min Young
A A A
SEOUL - Aktor Park Seo Joon dan aktris Park Min Young digosipkan berpacaran. Keduanya disebut-sebut telah menjalin hubungan sebelum membintangi drama What's Wrong with Secretary Kim yang baru saja berakhir.

Dilansir dari KPop Herald, gosip ini pun ditanggapi Seo Joon dengan santai. Bahkan, saat konferensi pers yang digelar di Seoul lalu, aktor tampan tersebut menjawab semua rumor yang beredar tentang dirinya dan lawan mainnya itu.

"Saya tahu gosip pacaran itu akan terus bergulir sepanjang pekan ini. Saya yakin bisa menghadapinya. Saya menyayangkan drama kami mendapat perhatian besar setelah berakhir, padahal saya dan Park Min Young sudah bekerja keras," kata Seo Joon.

Aktor 29 tahun tersebut juga membantah kabar terkait dirinya yang meminta rumah produksi untuk meminta Min Young menjadi pemeran utama wanita di What's Wrong with Secretary Kim. Menurut dia, pemilihan peran ditentukan oleh sutradara bukan dirinya.

"Bukan uang saya kan yang digunakan untuk memproduksi drama itu. Sutradaralah yang memilih pemeran. Butuh waktu lama untuk menentukan pemeran utama wanita," ujar dia.

Sementara, munculnya gosip yang beredar dinilai Seo Joon tak lain karena chemistry yang dibangunnya dengan Min Young. Artinya, akting keduanya di drama dengan rating tinggi itu berhasil dan disukai banyak orang.

"Saya tidak menanggapi gosip itu secara negatif karena saya rasa gosip itu muncul karena chemistry di antara kami karena drama itu bagus," ucapnya.

Meski demikian, Seo Joon tidak menutup kemungkinan untuk suka dengan Min Young. "Saya tidak bisa memastikan apapun tentang kemungkinan itu. Tidak ada yang pasti dalam kehidupan, jadi mungkin kita harus menunggu beberapa waktu untuk mendapat jawabannya," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5524 seconds (0.1#10.140)