Intip Kedekatan Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Park Jae Young saat Syuting Love in Contract

Selasa, 04 Oktober 2022 - 09:45 WIB
loading...
Intip Kedekatan Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Park Jae Young saat Syuting Love in Contract
Kedekatan Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Park Jae Young saat syuting pembuatan klip Love in Contract sangat menarik untuk diulas. Pasalnya, adegan romansa saat di layar berbanding terbalik dengan di belakang layar. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kedekatan Park Min Young , Go Kyung Pyo, dan Park Jae Young saat syuting pembuatan klip Love in Contract sangat menarik untuk diulas. Pasalnya, adegan romansa saat di layar berbanding terbalik dengan di belakang layar.

Seperti diketahui, Love in Contract adalah komedi romantis tentang jasa layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam.

Sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (4/10/2022), video di balik layar dimulai dengan Park Min Young dan Go Kyung Pyo berlatih untuk adegan mendatang mereka, seperti adegan mencuci piring.

Go Kyung Pyo bercanda bahwa dia harus membukakan lemari untuk Park Min Young karena tinggi badannya yang kecil dan aktris itu menjawab dengan tidak percaya.

Baca Juga: Tayang Perdana, Drama Love in Contract Bertengger di Posisi Teratas


“Maaf, tapi saya bisa membuka ini. Saya lebih tinggi dari 160 sentimeter.” Ketika dia membukanya, Go Kyung Pyo dengan bercanda tampak terkejut, membuat Park Min Young berkomentar, “Aku kesal.”

Kemudian, keduanya bergabung dengan Park Jae Young saat mereka merekam adegan di mana Go Kyung Pyo bertemu dengan istrinya Park Min Young di rumah tetangganya.

Selama latihan, Park Min Young mengungkapkan kebingungannya sehingga para aktor melakukan brainstorming ide-ide baru untuk menyempurnakan adegan tersebut. Kejenakaan, lelucon, dan ide Park Min Young dan Go Kyung Pyo berlanjut saat mereka merekam beberapa adegan berikutnya.

Pada malam hari, Park Min Young dan Park Jae Young berlatih di luar dan aktris tersebut diberikan alat peraga untuk menyembunyikan wajahnya dari paparazzi. Namun, topeng dan kacamata hitamnya terlalu besar untuk Park Min Young, jadi dia harus menggunakan syal sementara Park Jae Young membantu menyesuaikan kacamatanya agar lebih pas dengannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)