Oriflame Merilis 6 Rangkaian Warna Lipstik Terbaru

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 20:30 WIB
Oriflame Merilis 6 Rangkaian...
Oriflame Merilis 6 Rangkaian Warna Lipstik Terbaru
A A A
JAKARTA - Lipstik menjadi salah satu alat makeup yang diandalkan untuk mempercantik penampilan. Penampilan yang pucat dapat cerah seketika dengan menggunakan lipstik. Tak heran jika banyak wanita memiliki banyak lipstik di meja riasnya.

Namun, setelah seharian beraktivitas, makan dan minun membuat warna lipstik tidak bertahan lama atau hilang. Akibatnya, penampilan menjadi tidak maksimal. Mau tidak mau, Anda harus kembali memulas lipstik secara berulang-ulang. Tentunya hal ini sangatlah merepotkan.

Sadar akan hal tersebut, Oriflame Indonesia meluncurkan rangkaian produk lipstik terbarunya, The ONE Colour Obsession, yang dikembangkan dengan teknologi chromaload sehingga memiliki standar pigmentasi warna yang lebih tinggi. The ONE Colour Obsession hadir dalam enam pilihan warna elektrik PopShock.

Warna-warna tersebut dapat dipilih untuk mengekspresikan karakter diri dengan berani, baik sebagai wanita karier, seorang petualang ataupun sosialita pecinta pesta. Selain itu, pigmentasi warna yang tinggi, membuat warna lipstik bertahan lebih lama sehingga penggunanya tidak perlu kembali memulas lipstik dan tetap percaya diri.

"Kandungan pigmennya memiliki intensitas yang maksimal dibandingkan lipstik lain. Warna-warna dengan chromaload sangat intens. Jadi nggak perlu gimana banget tapi udah mewakili semuanya," papar Product Spesialis Oriflame Tussy saat peluncuran The ONE Colour Obsession di Rumah Maroko, Jakarta, Kamis (2/8/2017).

Selain warna yang tahan lebih lama, penggunaan teknologi chromaload juga menghasilkan kelembapan hingga delapan jam. Dengan demikian bibir tetap lembut dan terhidrasi. Sementara, The ONE Colour Obsession hadir dalam enam pilihan warna yakni peach passion, magenta mania, coral craze, red rage, red fever dan purple power.

"Delapan jam bisa melembapkan bibir kita. Bukan berati lipstik intens seperti lipstik kami bikin bibir kering tapi kita beda dengan yang lain. Tahan lebih lama. Bahan dasar lipstik yang ringan ketika menempel pada bibir memberikan kesan akhir gel creme yang cantik dan berwarna," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0700 seconds (0.1#10.140)