Kado dari Salman Khan Mobil Rp1,8 Miliar

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 17:30 WIB
Kado dari Salman Khan Mobil Rp1,8 Miliar
Kado dari Salman Khan Mobil Rp1,8 Miliar
A A A
SEBAGAI seorang anak dari aktor ternama Anil Kapoor, rasanya sah-sah saja ketika Sonam Kapoor dan kekasihnya, Anand Ahuja, menggelar pesta pernikahan yang mewah pada 8 Mei lalu.

Termasuk juga beragam hadiah mewah dari para tamu pesohor yang hadir di pesta tersebut. Perayaan pernikahan Sonam dimulai sejak 6 Mei di rumah Anil Kapoor, termasuk digelarnya upacara tradisional.

Saat itu, Sonam mengenakan lehenga berwarna pastel yang elegan dari Anuradha Vakil. Adapun calon suami Anand memilih jaket Bandhgala berwarna salmon dengan celana krem. Untuk akad nikah, Sonam mengenakan gaun tradisional berwarna merah terang karya Anuradha Vakil.

Tampilannya disempurnakan dengan jadau choker yang dipasangkan dengan neckpiece yang panjang, maang tika, dan chooda merah tradisional dengan kaleere. Adapun calon suami memilih sherwani emas yang dipasangkan dengan ruby mala.

Untuk pesta resepsinya pada malam hari digelar di The Leela, Sonam mengenakan pakaian Ralph & Russo. Tamu yang hadir sebagian besar adalah para bintang ternama dan juga dari kalangan mode.

Di anataranya Shah Rukh Khan, Salman Khan, Varun Dhawan, Ranveer Singh, Aishwarya Rai Bachchan, Alia Bhatt, Kareena Kapoor Khan, Karan Johar, Jacqueline Fernandez, Rani Mukerji, Swara Bhasker, Saif Ali Khan, Karisma Kapoor, desainer Masaba Gupta dan stylist Pernia Qureshi.

Menurut laporan Spotboye.com, Sonam mendapatkan banyak hadiah pernikahan mewah dari para tamu. Seperti clutch cokelat yang cantik, dua lipstik Mac, sepasang gelang hijau, maang tikka dengan anting-anting, dan satu set mojris.

Dikutip The News, Sonam dan suami juga mendapat hadiah berupa mobil mewah Audi senilai 9 juta rupee India (Rp1,8 miliar). Salman memang dikenal royal dengan sesama rekannya di industri film. Hadiah dari Salman disebut-sebut sebagai hadiah paling mahal yang diterima Sonam di pernikahannya. (Susi Susanti)


(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6893 seconds (0.1#10.140)
pixels