Zayn Malik dan Gigi Hadid Rayakan Idul Adha Bersama

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 05:09 WIB
Zayn Malik dan Gigi Hadid Rayakan Idul Adha Bersama
Zayn Malik dan Gigi Hadid Rayakan Idul Adha Bersama
A A A
JAKARTA - Zayn Malik dan Gigi Hadid memang telah putus, tetapi keduanya tetap merayakan Hari Raya Idul Adha bersama. Bahkan, di momen tersebut mereka tampil mesra dan menjalin hubungan yang baik.

Kemesraan dua selebritis Hollywood itu baru-baru ini dipublikasikan oleh adik Zayn Malik, Waliyha Azad. "Eid Mubarak," tulis ketenangan foto yang diunggah Waliyha di media sosial.

Wiyha mengunggah foto kakak dan kekasihnya itu di akun Instagram resmi miliknya, @waliyha.azad. Zayn dan Gigi terlihat berada di sebuah perayaan Hari Raya Idul Adha yang diadakan keluarga Zayn. Keduanya terlihat mesra saat berpose berfoto berdampingan.

Model cantik berusia 23 tahun itu terlihat mengenakan busana berwarna orange dengan celana berwarna putih. Gigi semakin cantik dengan menggerai rambut pirangnya. Sementara, mantan personel One Direction itu mengenakan baju koko panjang berwarna putih dengan celana panjang warna merah, lengkap dengan sneakers berwarna putih.

Tak hanya berfoto dengan sang kekasih. Di unggahan lainnya, supermodel ini juga berfoto bersama ibu dari Zayn, Trisha Malik. Seperti diketahui, Zayn Malik dibesarkan dalam keluarga muslim. Ayahnya, Yasser Malik, berdarah Inggris-Pakistan dan ibunya, Trisha asli Inggris.

Sementara, keluarga Gigi demikian. Ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid juga beragama Islam. Sedangkan ibunya, Yolanda berdarah Amerika-Belanda. Bahkan, adik Gigi, Bella Hadid juga sebelumnya sempat mengaku bangga menjadi seorang muslim.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3675 seconds (0.1#10.140)