Yuk, Jelajahi Dunia dengan Kapal Pesiar Mewah Princess Cruises

Senin, 17 September 2018 - 09:31 WIB
Yuk, Jelajahi Dunia dengan Kapal Pesiar Mewah Princess Cruises
Yuk, Jelajahi Dunia dengan Kapal Pesiar Mewah Princess Cruises
A A A
JAKARTA - Bagi mereka yang mulai bosan dengan tempat wisata, seperti pegunungan atau pantai, kini waktunya berpetualang dengan menggunakan kapal pesiar. Terlebih, saat ini wisata pesiar tengah diminati. Ini karena banyak keseruan yang ditawarkan.

Anda dan keluarga bisa menikmati kapal pesiar mewah ke-18 Princess Cruises, Sky Princess. Untuk merasakan sensasi kapal ini, Anda bisa memulai petualangan berlayar pada 20 Oktober 2019 dalam paket 7-hari perjalanan Mediterania dan Adriatik, dari Athena ke Barcelona serta berlabuh di Kotor, Corfu, Sicily, dan Naples.

Perjalanan bisa dimulai dengan menyambangi Athena sebelum pelayaran dimulai dan mengunjungi situs warisan dunia UNESCO Acropolis dan Parthenon. Anda dapat menggunakan jalur darat untuk mengunjungi kota Romawi kuno yang terkenal, Pompeii, Kepulauan Yunani, atau mengunjungi kota-kota kuno abad pertengahan selama perhentian ini. Kemudian dapat memperpanjang masa tinggal ketika wisata pesiar berakhir dan memuaskan dahaga intelektual dengan kesenian dan arsitektur terkenal di dunia, atau berbelanja di destinasi perbelanjaan terkenal di Eropa, destinasi gaya hidup utama bagi para pecinta belanja.

“Destinasi eksotis impian menjadi semakin mudah dikunjungi dan penumpang akan menikmati penghematan biaya dalam transportasi dan akomodasi dibandingkan dengan terbang dan memesan hotel di setiap destinasi. Manfaat lain dari paket liburan pintar Fly-Cruise adalah Anda berada di kapal, Anda hanya membongkar koper satu kali saja, dan dapat merasakan pengalaman bangun tidur di destinasi baru setiap pagi,” kata Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises.

Selain itu, Anda juga dapat merasakan petualangan alam liar Alaska dengan 7-Night Voyage of the Glaciers Cruise yang memulai perjalanan dari Vancouver (Kanada) ke Anchorage (Alaska, Amerika). Princess Cruises merupakan salah satu perusahaan wisata pesiar yang diizinkan untuk berlayar ke Taman Nasional Glacier Bay.

Pengalaman semakin tak terlupakan dengan menginap di pondok hutan belantara di Denali, Mt McKinley, serta Anchorage bersama dengan pengalaman berkereta api Princess yang unik dengan akses langsung ke hutan belantara.

Pada 2019, Princess Cruises akan merayakan 50 tahun pelayaran di Alaska. Untuk memperingati tonggak sejarah ini, Royal Princess, kapal terbesar dalam armada, akan bergabung dengan enam kapal Princess lainnya untuk berlayar di Alaska mulai Mei hingga September 2019.

Untuk masyarakat Indonesia, Anda dan keluarga bisa menikmati Princess Cruises yang berangkat dari pelabuhan terdekat Indonesia. Sapphire Princess dan Diamond Princess akan berada di Singapura, mulai November 2018 hingga Maret 2019 dan menawarkan pelayaran jarak pendek dan jarak jauh dengan durasi, 3 hingga 11 malam.

Tak perlu takut untuk berpetualang dengan Princess Cruises. Pasalnya Princess Cruises merupakan wisata kapal pesiar premium internasional terbesar di dunia dan baru saja meraih penghargaan “Best Cruise Line in Asia’ pada ajang Asia Cruise Forum 2018. Selain menyaksikan petualang menakjubkan, di kapal pesiar modern ini Anda bisa merasakan santapan pilihan, hiburan, dibalut dalam keramahan jasa pelayanan kelas dunia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3921 seconds (0.1#10.140)