Kwak Dong Yeon Bicarakan Park Bo Gum dan Cha Eun Woo

Rabu, 19 September 2018 - 05:08 WIB
Kwak Dong Yeon Bicarakan Park Bo Gum dan Cha Eun Woo
Kwak Dong Yeon Bicarakan Park Bo Gum dan Cha Eun Woo
A A A
SEOUL - Kwak Dong Yeon mengadakan wawancara tentang berakhirnya My ID Is Gangnam Beauty. Dia berterima kasih kepada pemirsa yang telah menyaksikan penampilannya. Pada kesempatan itu dia juga membicarakan lawan mainnya, Park Bo Gum dan Cha Eun Woo.

“Kami beruntung tidak ada yang terluka selama produksi. Kami dapat memperoleh energi dari kecintaan penggemar kami terhadap acara ini. Terima kasih banyak," kata Kwak Dong Yeon.

Pada kesempatan itu, Kwak Dong Yeon tampil sebagai Yeon Woo Young, asisten guru di Departemen Kimia. Dia menyukai Kang Mi Rae (Im Soo Hyang). Ceritanya ini yang membuat penonton terhibur. Sampai akhirnya dia mendapatkan popularitas untuk karakternya yang manis, hangat, dan romantic itu.

Karakternya sama populernya dengan Do Kyung Suk (Cha Eun Woo). Ini karena karakternya sangat realistis. Ditanya tentang popularitas Yeon Woo Young, dia mengaku tidak pernah romantic.

“Saya tidak pernah bertingkah seperti ini [romantis] sebelumnya, jadi saya tidak tahu bagaimana pemirsa akan melihat saya. Saya tidak muncul di banyak drama, jadi saya memulai yang satu ini dengan harapan bisa berakting dengan baik hingga akhir,” bebernya.

Kwak Dong Yeon juga ditanya tentang rekan-rekannya seperti, Cha Eun Woo dan Park Bo Gum. Dia pun mengaku senang dengan dua artis tersebut. Banyak hal yang membuatnya bisa lebih maju.

“Bersama Cha Eun Woo, kami seumuran jadi saya merasa sangat nyaman. Ada chemistry yang saya rasakan ketika saya berada di sekitar teman-teman saya. Aku bisa merasakan hal yang sama ketika aku berakting dengan Eun Woo. Dengan Park Bo Gum, aku sangat menyukainya,” bebernya.

“Di ‘Moonlight Drawn By Clouds,’ karakter yang kami lakukan lebih dari sekadar teman. Itu adalah hubungan dimana kita mempertaruhkan hidup kita untuk yang lain. Waktu syuting juga lebih lama daripada My ID Is Gangnam Beauty. Bukannya saya tidak nyaman dengan Eun Woo, tapi itu karena saya menghabiskan lebih banyak waktu dengan Bo Gum,” tambahnya.

Kwak Dong Yeon merupakan aktor muda yang muncul di banyak drama, seperti Inspiring Generation, Please Come Back, Mister, Pied Piper, Moonlight Drawn By Clouds, Fight My Way.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9625 seconds (0.1#10.140)