Park Bo Gum Aktor Paling Cocok Pakai Hanbok

Jum'at, 21 September 2018 - 20:30 WIB
Park Bo Gum Aktor Paling Cocok Pakai Hanbok
Park Bo Gum Aktor Paling Cocok Pakai Hanbok
A A A
SEOUL - Sebuah survei baru telah mengungkap selebritis yang menurut orang paling cocok mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea, siapa saja?

Dalam perayaan liburan Chuseok yang akan datang (Thanksgiving Korea), akademi online Seven Edu mengadakan polling pada 23 Agustus hingga 20 September yang meminta peserta untuk memilih "bintang yang terlihat terbaik di hanbok."

Park Bo Gum menduduki posisi puncak hasil survey dengan suara 36 persen dari semua suara yang ditempatkan. Aktor ini membuktikan bahwa dia dapat mengguncang tampilan hanbok tradisional pada 2016, ketika mencuri hati pemirsa dalam drama roman historis berjudul "Moonlight Drawn by Clouds."

Sementara, Kang Daniel yang merupakan personel Wanna One menempati posisi kedua dengan suara mencapai 31 persen. Disusul kemudian V BTS dan Park Seo Joon, yang tampil dalam drama sejarah "Hwarang". Keduanya menempati posisi ketiga dan keempat dengan masing-masing memperoleh suara 13 persen dan 6 persen. Aktor Jung Hae In melengkapi 5 besar selebritis yang hanbok. Dia meraih 4 persen dari total suara.

"Park Bo Gum tampak hebat dalam hanboknya dan menunjukkan gaya yang luar biasa dalam drama terbarunya 'Moonlight Drawn by Clouds,' di mana dia mengenakan hanbok yang dia pilih sendiri untuk dirinya sendiri," kata Cha Gil Young, dosen di Seven Edu memberi komentar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3145 seconds (0.1#10.140)