Usung Konsep Warteg Sehat, Fedwell Ajak Orang Bergaya Hidup Sehat

Kamis, 27 September 2018 - 21:30 WIB
Usung Konsep Warteg Sehat, Fedwell Ajak Orang Bergaya Hidup Sehat
Usung Konsep Warteg Sehat, Fedwell Ajak Orang Bergaya Hidup Sehat
A A A
JAKARTA - Sebutan warteg atau warung tegal sudah tak asing lagi di telinga kita. Warung makan dengan konsep yang menyediakan makanan rumahan dengan berbagai menu menjadi tempat favorit disetiap kalangan, mulai dari remaja hingga orang tua.

Namun, hal berbeda dengan konsep restoran Fedwell. Produk ketiga milik Leafwell Group ini mengusung konsep Warteg Sehat. Terletak di lingkungan Senopati yang dinamis, gerai Fedwell menyajikan semua makanan yang sehat namun tetap menyenangkan bagi masyarakat.

“Kebanyakan orang yang mikir makanan sehat itu kan gak enak ya. Nah, itu kita mau hilangin persepsi orang-orang itu, selain itu mau bikin makanan sehat yang mudah diakses, soalnya kan sekarang makanan sehat agak jarang gitu ya. Makanya kita keluarin konsep kita ini,” kata Dio Santoso, Operating Officer Fedwell saat ditemu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan (26/09/2018).

Dengan konsep warteg sehat, Fedwell menampilkan semua menu yang ada. Pelanggan dapat memilih sesuka hati menu apa yang mereka inginkan dengan mangkuk mereka.

Dari setiap menu yang tersedia, Fedwell memiliki 8 menu andalan signature bowl. Menu-menu itu antara lain The Crazer, The Muscle Hustle, The Browser, The Don, The 1945, The Eurasian, The Hulk dan The Thropy Wife.

Dio mengatakan, dari setiap menu yang tersedia di warteg sehat ini, menu The Don menjadi makanan favorit para pengunjung. Tidak hanya makanan, Fedwell juga menyediakan minuman sehat seperti non coffee soy latte, big root soy latte, dan charcoal.

“Yang paling laku itu The Don, itu dalamnya it’s a Japanese inspire bowl. The Don itu maksudnya kependekan dari Donburi, Donburi itu namanya kayak Japanese bowl,” paparnya.

Pengunjung bisa menikmati menu di warteg sehat ini dengan harga yang terjangkau. Untuk harga signature bowl mulai dari Rp75.000—95.000. Untuk minuman mulai dari Rp10.000—40.000. Fedwell di kawasan Senopati ini beroperasi mulai dari pukul 10.00—21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8844 seconds (0.1#10.140)
pixels